HyunA - E'Dawn Isyaratkan Sudah Tunangan dan Siap Menikah?
Selebriti

HyunA dan E'Dawn seolah memberikan petunjuk soal hubungan mereka lewat postingan ini.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn mengungkapkan hubungan mereka awal Agustus lalu setelah sebelumnya dibantah oleh Cube Entertainment. Sejak mengumumkan hubungan, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraan.

Tak cuma berfoto mesra, HyunA dan E'Dawn juga kerap memamerkan video dance di Instagram. Kamis (3/1) kemarin, pasangan yang usianya terpaut dua tahun itu membagikan video saat mereka sedang rekaman lagu baru.


Video tersebut juga menampilkan sepenggal lagu yang direkam HyunA dan E'Dawn. Lagu bertempo upbeat tersebut memuat lirik yang begitu romantis, tentang sepasang kekasih yang saling mengucap janji untuk terus bersama.

Postingan yang diunggah di akun Instagram HyunA ini tentu saja langsung menjadi perhatian fans, terutama karena liriknya. Salah satu lirik dalam penggalan lagu tersebut berbunyi, "Aku akan menjanjikan semuanya, tunanganku".

Sementara lirik berikutnya berbunyi, "Kau dan aku berjalan di jalan yang sama. Ayo berjalan bersama demi waktu yang telah kita tinggalkan, setiap hari. Hubungan kita bersinar melebihi apapun, seperti berlian 100 karat."

"APA KALIAN SUDAH TUNANGAN?" komentar akun Instagram @pri***dfm. "HyunA menyanyikan, 'Aku menjanjikan semuanya, tunanganku'. Jadi aku pikir mereka akan menikah," kata @brooke_***endez. "SELAMAT ATAS PERNIKAHAN KALIAN," tulis @_your.destiny.***ch_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...