Gisel Nyantai Diramal Makin Nakal dan Dekati Pria Usai Cerai dari Gading, Netter Ejek Doyan Dugem
Selebriti

Netter menanggapi sinis tulisan bijak Gisel dan mengejeknya pencitraan.

WowKeren - Mbah Mijan sempat meramalkan kalau Gisella Anastasia bakal semakin nakal di 2019. Bahkan muncul anggapan kalau Gisel akan gonta-ganti pria setelah nantinya resmi cerai dari Gading Marten.

"Gisel tampak frustrasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi," celetuk Mbah Mijan. "Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019."

Gisel agaknya menanggapi santai ramalan tersebut. Terbukti, ia justru mengunggah postingan bijak agar hidupnya lebih bersemangat.

View this post on Instagram

Dulu ibu kira hidup hanya hitam dan putih, halal dan haram, benar dan salah. Sampai bertemu mereka yang hitam dengan alasan, menjadi salah karena alasan, mencoba haram diikuti alasan. Jangan kamu tiru dosanya, tapi jangan hakimi mereka. Itu bukan tugasmu. . @nkcthi #NKCTHI


A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Dulu ibu kira hidup hanya hitam dan putih, halal dan haram, benar dan salah. Sampai bertemu mereka yang hitam dengan alasan, menjadi salah karena alasan, mencoba haram diikuti alasan," tulis Gisel sebagai bentuk nasihat buat Gempi. "Jangan kamu tiru dosanya, tapi jangan hakimi mereka. Itu bukan tugasmu."

Netter langsung mengomentari postingan tersebut. Meski terkesan bijak, netter menyikapi sinis kata-kata Gisel yang dinilai menohok.

"@gisel_la Kok capt nya nusuk gitu ya?," kata megitasitorus. "Ah caption ama kelakuan gk sama! pencitraan trus!!," sindir hellojelly_31. "Kan yg selingkuh secara halus,doyan dugem,mabok2,nempel2 kecowo2 dan ninggalin gading dia 😴😴😴 kesannya gisel yg terluka dan mampu ngurus gempi," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru