Capai Sejuta Followers Dalam Waktu Singkat, Kang Daniel Kalahkan Rekor Paus Fransiscus
Selebriti

Kang Daniel berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record setelah kalahkan Paus Fransiscus dan David Beckham.

WowKeren - Pada Rabu (2/1), kedua member Wanna One yang berasal dari agensi yang sama, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung kompak membuka akun Instagram. Hal ini pun sukses membuat penggemar mereka heboh dan secepatnya memfollow akun mereka. Sebab mereka tidak ingin ketinggalan aktifitas media sosial idolanya.

Sebelumnya, telah dikabarkan jika Kang Daniel telah berhasil mendapatkan satu juta followers dalam waktu singkat, yakni 11 jam 35 menit. Hal ini bisa diperolehnya karena popularitas tinggi yang dimilikinya.

Namun, rupanya ada hal menarik lain di balik pencapaian Kang Daniel ini. Sebab ia berhasil memecahkan rekor dunia (Guinness World Records) sebagai peraih 1 juta followers Instagram tercepat di dunia.

Sebelumnya nama-nama besar di dunia telah memegang rekor tersebut. Di tahun 2015, rekor itu dipegang oleh pemain sepak bola terkenal David Beckham yang berhasil meraih satu juta followers dalam waktu 24 jam. Di tahun berikutnya, 2016, rekor tersebut berpindah ke tangan Paus Fansiscus. Sebab, sang Paus berhasil memiliki satu juta followers hanya dalam waktu 12 jam.

Melihat capaian ini, para penggemar Kang Daniel sekali lagi dibuat heboh. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk idola kelahiran tahun 1996 ini melalui komentar di unggahan terbarunya.


View this post on Instagram

?Just give me human #my #kitty

A post shared by 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) on

Kang Daniel, selamat telah berhasil memecahkan rekor dunia, aku mencintaimu,” tulis seorang netter. “Selamat Niel masuk guinness world record. Untuk merayakannya, tolong buat grup WA ya niel, hahahah,” sahut netter yang lain. “Wowww, Guinness World Record! Kamu sangat luar biasa niel, selamat! Ku harap kamu selalu bahagia dan bersinar,” imbuh netter lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah followers Kang Daniel telah mencapai 1,4 juta pengikut. Dan sejauh ini ia telah mengunggah lima kiriman yang berbentuk foto dan video.

Pencapaian Kang Daniel ini memang bukan hal baru baginya. Sebab ia kerap mendapatkan pencapaian besar karena popularitasnya yang sangat tinggi. Di tahun 2017 lalu, Kang Daniel bahkan menjadi pria paling berpengaruh nomor dua setelah Presiden Korea, Moon Jae In, versi majalah Ceci. Di tahun 2018, Kang Daniel kembali ditetapkan sebagai tokoh paling berpengaruh setelah Kim Tae Ri dan Bangtan Boys oleh majalah Forbes Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait