Evelin Nada Anjani Pamer Gandeng Pacar Baru, Aming Malah Buat Warganet Syok Saat 'Dandan Cantik'
Instagram/amingisback
Selebriti

Sederet foto 'cantik' yang dibagikan Aming berikut ini adalah saat ia menghabiskan Tahun Baru di Las Vegas, Amerika Serikat.

WowKeren - Baru-baru ini melalui akun Instagram, Evelin Nada Anjani mulai memamerkan foto bersama pria yang diduga adalah kekasih barunya. Tak sedikit dari netizen menduga sang pria asal Malaysia tersebut adalah Isa Khan, saudara Miller Khan dan Aliff Ali. Dari postingan terbaru pada Rabu (2/1) kemarin, Evelin terlihat menggandeng tangan sang pujaan hati namun belum menampakkan sosoknya dari arah depan.

Sementara itu pada Jumat (4/1), mantan suami Evelin, Aming membagikan unggahan tak kalah menarik. Pria berdarah Sunda tersebut memamerkan 6 buah foto saat berdandan seperti wanita.

Aming terlihat mengenakan dress mini di atas lutut berwarna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan rambut palsu berwarna cokelat. Di foto selanjutnya, ada juga saat Aming berpose bersama teman-temannya yang lain dengan dandanan yang tak kalah cantik.

Dari keterangan foto, diketahui potret tersebut diambil saat Aming menghabiskan Tahun Baru di Las Vegas, Amerika Serikat. Menariknya, Aming malah menuliskan candaan bila beberapa saat kemudian akan ada oknum yang mencatut fotonya itu dengan headline mantap menjadi transgender.

"Waktu Tahun Baru an dan ultah temen di Vegas...Dress up n make up...dah biasaaaa," tulis Aming di bagian caption. "Paling bentar lagi photonya dicatut oknum media dgn embel2 Aming sudah mantap jd transgender wkwkkwkwkwkk *mancing."


Unggahan Aming tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bukannya mencibir, warganet malah mengagumi penampilan dan gaya Aming.

"Apapuuun gayamu a,aku mah tetep sukak daa.. Tetep jadi a aming yg apa adanya,peduli syaiton apa kata orang.. Sukses terusss a.." tulis akun @febri***. "Mau aming jadi transgender mau kagak pokoke liat aming selalu aja suka . Bodo amat sama omongan org," sambung akun @epy***.

"Keren kak, seru juga angle fotonya . Sukses ya.. " komentar akun @herba***. "Jadi nyinyir sebelum di nyinyirin yaa kak...gak usah pikirin orang deh yang penting kak @amingisback bahagia dan gak ganggu orang," tambah akun @fashi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait