Berkat Aksi Nasionalis Dude Harlino, Suami Alyssa Soebandono Ditunjuk Jadi 'Calon Presiden'
TV

Dude Harlino bersama Alyssa Soebandono sang istri kembali menyapa penggemar lewat 'Calon Presiden' sinetron teranyar SCTV.

WowKeren - Wajah Dude Harlino akan kembali mewarnai layar kaca lewat sinetron terbaru SCTV, "Calon Presiden". Dalam sinetron itu, Dude juga akan beradu akting dengan Alyssa Soebandono sang istri.

Melalui akun resmi Instagram, SCTV kembali merilis video cuplikan sinetron teranyar ini. Dude dikisahkan sebagai seorang penjahit jalanan bernama Mustakim. Suatu hari, Mustakim sedang menyaksikan upacara bendera di sebuah sekolah.

Saat akan melakukan pengibaran, rupanya bendera Merah Putih robek. Tanpa banyak pikir, Mustakim berlari menuju sang pengibar dan memberikan bendera yang ia punya. Atas aksi nasionalisnya itu, sosok Mustakim pun banjir pujian dari warga sekolah.

"Aksi nasionalis Mustakim (@dude2harlino), seorang penjahit jalanan itu muncul! Dengan inisiatif yang tinggi, ia masuk ke Kantor Kelurahan untuk menggantikan bendera upacara yang sobek. Apakah sikap nasionalis Mustakim bisa membawanya menjadi #CalonPresidenSCTV?" promosi SCTV. "Nantikan tayangnya SEGERA, hanya di SCTV! #SCTVSinetron."

Cuplikan video "Calon Presiden" di atas sontak langsung menarik perhatian netter. Mereka mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan sinetron yang juga bakal dibintangi oleh Adipura dan Cut Memey itu.

"Kapan tayangnya ni min," komentar akun @liza***. "Gak sabar mau nontonnya," tulis akun @aisah***. "Sy suka filmnya 2pasangan ini ditunggu ya min jam tayangnya," balas akun @ramadhan***.

Namun ada pula netter yang khawatir dengan kehadiran "Calon Presiden". Netter takut kalau sinetron baru tersebut bakal menggantikan serial favorit mereka.

"Please jgn gantiin cinta misteri," kata akun @laras***. "Yg penting jangan gantiin cinta suci," sahut akun @resty***. "Jangan sampai cinta misteri tamat semoga aja cinta misteri tetep tyang Amin ya Allah," imbuh akun @krystin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru