Minhyuk BTOB Bagikan Teaser Pertama Album Solonya, Fans Heboh
Musik

Nama untuk album Minhyuk ini diketahui sebagai namanya ketika masih menjadi rapper underground sebelum debut dengan BTOB.

WowKeren - Belum lama ini, Cube Entertainment memberikan pernyataan jika Minhyuk BTOB akan segera menjalankan wajib militer menyusul sang leader, Eunkwang. Meski demikian, sebelum keberangkatannya, Minhyuk akan merilis album solo. Sebab ia ingin memberikan hadiah bagi penggemar selama menanti kepulangannya dari wamil.

Album Minhyuk ini berjudul “HUTAZONE” dan akan dirilis pada tanggal 15 Januari mendatang pukul 18.00 waktu setempat. Nama album ini sama persis dengan username Instagram Minhyuk. Huta sendiri merupakan nama yang digunakan Minhyuk sebagai rapper underground sebelum debut resmi bersama BTOB.


Menjelang peluncuran albumnya, Minhyuk membagikan teaser albumnya melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam dua unggahannya, Minhyuk menyertakan tagar #LEEMINHYUK dan #HUTAZONE sebagai keterangan foto.

View this post on Instagram

#LEEMINHYUK

A post shared by 이민혁 (@hutazone) on

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat teaser album Minhyuk yang didominasi dengan warna merah. Tidak hanya itu, teaser tersebut juga mencantumkan tanggal dan waktu perilisan album “HUTAZONE” tersebut.

View this post on Instagram

#HUTAZONE

A post shared by 이민혁 (@hutazone) on

Melihat unggahan ini, para penggemar Minhyuk maupun BTOB menjadi sangat antusias dan heboh. Alhasil, mereka pun beramai-ramai menuliskan komentar di unggahan Minhyuk tersebut.

Entah mengapa aku berpikir jika tanggal peluncurannya sangat bermakna. Terima kasih karena telah menciptakan lagu yang bermakna, sebab kamu tahu jika kami akan bersedih, tapi hari ini kamu membuat kami sangat bahagia dan menantikan album ini. Terima kasih @hutazone, aku tahu kamu melakukan ini dengan suatu alasan, aku mencintaimu,” tulis seorang netter. “Selamat, untuk album barumu,” imbuh netter yang lain. “Aku akan selalu mendukungmu, Minhyuk. Aku sangat tidak sabar menanti albummu,” sahut netter lainnya.

Minhyuk sendiri memulai proyek solo pertamanya di tahun 2017 silam dengan merilis lagu “Purple Rain”. Di proyek solo keduanya ini, Minhyuk mengerahkan seluruh kemampuan dan waktunya untuk memberikan hadiah terbaik bagi penggemar sebelum ia berangkat wamil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...