Kini Pacaran, Kai dan Jennie Sudah Saling Naksir Sejak Desember 2017?
Selebriti

Sejak hubungan Kai dan Jennie terungkap, fans pun getol mencari momen-momen lama yang terlewatkan oleh mereka.

WowKeren - 1 Januari lalu, media Korea Dispatch mengungkapkan hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink. Bersama berita hubungan mereka, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan dua idol populer tersebut di Taman Haneul.

Sejak hubungan Kai dan Jennie terungkap, fans pun getol mencari momen-momen lama yang terlewatkan oleh mereka. Fans sempat menemukan "momen tersembunyi" Kai dan Jennie di "Music Core dan "Inkigayo" Desember lalu.


Salah satu video fancam rekaman fans juga diduga memuat momen tersembunyi Kai dan Jennie. Video tersebut diambil di acara SNS Gayo Daejun 2017 yang digelar pada 25 Desember 2017.

Saat itu, para personel Black Pink sedang berdiri bersama para idol dari grup-grup lainnya. Di belakang mereka, para member EXO tampak mendekat dan fans mendapati Chanyeol menggoda Kai dengan mendorongnya ke arah para member Black Pink.

Kai lalu berbalik dan pura-pura memukul Chanyeol. Jennie sendiri terlihat bergerak mundur saat menyadari para member EXO mendekati barisan grupnya.

Sementara itu, Kai dan Jennie menjadi "pasangan tahun baru" yang diungkap Dispatch pada 2019. Setiap tahunnya, Dispatch mengungkap hubungan asmara pasangan selebriti terkenal pada 1 Januari seperti Rain dan Kim Tae Hee serta Lee Seung Gi dan Yoona Girls' Generation.

You can share this post!

Related Posts
Loading...