Lee Jong Suk Pamer Teaser Perdana 'Romance is a Bonus Book', Netter Tak Sabar Nonton
Instagram/tvndrama.official
TV

'Romance is a Bonus Book' akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" memang akan mulai menyapa penonton akhir Januari mendatang. Tim produksi drama tvN ini pun sudah mulai menghadirkan teaser momen untuk menggoda calon penonton.

Menariknya pemeran utama pria, Lee Jong Suk rupanya tak ketinggalan ikut mempromosikan "Romance is a Bonus Book". Lewat akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran tahun 1989 itu memposting teaser perdana yang berfokus padanya.

Dalam teaser itu, Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) terlihat sibuk membaca sebuah buku di perpustakaan. Tanpa sengaja matanya menangkap sosok Kang Da Ni (Lee Na Young) yang membuatnya langsung tersenyum.

Teaser perdana "Romance is a Bonus Book" yang diposting Lee Jong Suk ini pun langsung disambut komentar antusias netter. "Awww, Lee Jong Suk. Tak sabar menonton dramamu," tulis seorang netter. "Aku paling menantikan drama ini," sambung netter lainnya.


Lihat postingan ini di Instagram

#로맨스는별책부록

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

"Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini berfokus pada Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial.

Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" dipersiapkan sebagai pengganti "Memories of the Alhambra" yang tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Drama tvN ini akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel