Sapa Penggemar di V Live, Luna: Aku Ingin Melakukan Comeback dengan f(x)
Official
Selebriti

Luna bahkan menangis ketika Victoria dan Amber menyapanya melalui video manis.

WowKeren - Pada Kamis (3/1), Luna f (x) melakukan siaran langsung di aplikasi V Live untuk menyapa penggemarnya. Dalam kesempatan ini, Luna melakukan tanya jawab dan membicarakan banyak hal dengan para penggemarnya.

Salah satu penggemar menanyakan kepada Luna tentang kemungkinan comeback bersama f(x). Menanggapi pertanyaan ini, Luna pun menjawab dengan antusias.

“Aku akan bekerja keras membuat musikku sendiri. Banyak orang berharap agar f(x) melakukan comeback kan? Aku juga berharap untuk itu,” tutur Luna. “Aku memiliki beberapa harapan selain kembalinya f(x), antara lain, Luna bisa memenangkan penghargaan musik, makan hotpot, bepergian ke Kroasia dan menyelesaikan studiku.”

Puncak V Live Luna terjadi ketika ia menerima dukungan dari kedua member f(x), Victoria dan Amber. Luna bahkan mulai menangis ketika melihat video manis kedua sahabatnya tersebut.

Victoria dan Amber menyapa Luna di siaran V Live nya

Soompi

“Apa baru saja aku facetime dengan anggotaku? Ah, aku benar-benar merindukan para member. Aku benar-benar merindukan mereka. Aku sangat berterima kasih kepada mereka,” tutur Luna. “Saat ini, kita semua secara aktif mempromosikan negara, jadi mari kita berkumpul kembali dan membalas cinta para penggemar kita.”


Setelahnya Luna menyanyikan salah satu lagu di albumnya, “BYE BYE”. Setelah menyelesaikan lagunya, ia mengatakan jika dirinya tidak merasa gugup ketika bernyanyi.

“Aku tidak gugup ketika aku menyanyikan lagu-laguku, tapi aku tidak tahu harus berbuat apa,” terang Luna. “Sekali lagi, aku tidak tahu harus berbuat apa.”

Setelahnya Luna memperkenalkan lagu solonya “Even So” kepada penggemar. Ia juga menyanyikan lagu lain yang berjudul “Do You Love Me” sambil menari di tempat.

“Aku harap kalian mendapatkan kenyamanan melalui lagu ini kapanpun kalian membutuhkannya,” tutur Luna. “Tidak apa-apa jika kalian menangis, datanglah padaku ketika kalian merasa lebih baik. Aku akan selalu ada untuk kalian.”

Luna juga mengungkapkan rahasianya dalam menulis lagu ketika penggemar bertanya. Ia menjelaskan jika beberapa lirik lagunya berasal dari tulisan di buku hariannya.

“Aku menulis buku harian setiap malam. Aku menulis tentang apa yang ku rasakan dan pelajari di hari itu. ‘Even So’ juga berasal dari buku harianku, ketika aku kembali ke bulan Desember 2017,” ungkap Luna. “Banyak hal menyedihkan yang terjadi saat itu. Jadi aku ingin melakukan sesuatu.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru