Dicibir Seperti Baby Sitter Saat Suapi Makan Young Lex, Revina VT Beri Penjelasan Panjang Lebar
Instagram/revinavt
Selebriti

Meski sudah memberikan penjelasan, aksi Revina VT menyuapi makan Young Lex yang asyik bermain PlayStation tetap menuai komentar sinis dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini Young Lex memamerkan kekasih barunya. Ia adalah selebgram cantik asal Surabaya bernama Revina VT. Baik Young Lex maupun Revina juga tak segan memamerkan kemesraan melalui media sosial. Sayangnya, gaya pacaran pasangan kekasih baru ini menuai cibiran dari netizen, sebut saja saat Revina mengemut lengan Young Lex.

Tak hanya itu, belakangan rupanya Revina memamerkan momen menyuapi sang pujaan hati yang asyik bermain PlayStation (PS). Lagi-lagi menuai cibiran, Revina memberi penjelasan lewat Instagram Story miliknya pada Jumat (4/1).


Dari screenshot berupa Direct Message (DM), ternyata ada seorang netizen yang protes soal Revina yang menyuapi Young Lex. Netter itu menyebut Revina sebagai pembantu sekaligus baby sitter karena aksinya itu.

"Nah ini pertanyaan menarik. Apakah dengan 'nyuapin makanan' ke pacar lantas serta merta menjadi pembantu? Jawabannya tidak. Lex meminta tolong, saya melakukannya secara sukarela. Di sini tidak ada pemaksaan sama sekali. Lex bisa memposisikan dirinya dan saya sebagai pasangan setara. Kita ngobrol tentang banyak hal, saya minta pendapat, dan sebaliknya," tulis Revina. "Apakah ketika saya meminta tolong kepada lex, 'Sayang tolong ambilin handphone aku dong?' atau 'Sayang, tolong pijetin leher aku dong' lantas membuat Lex menjadi laki-laku di bawah perempuan? Jawabannya tidak."

Revina lantas menyuruh netizen tersebut untuk belajar tentang kesetaraan antara perempuan dan laki-laki. Ia juga menegaskan bahwa apa yang dilakukannya pada Young Lex tersebut adalah hal wajar.

"Coba baca-baca tentang relasi kuasa deh. Kalau seorang perempuan, gaboleh kerka, harus masak-manak-macak di rumah. Pure melayani suami, karena ditekan dari kecil dan diberi tau 'kodrat perempuan itu di bawah laki-laki'," lanjut Revina. "Selamanya dia akan berpikir bahwa apa yang dia lakukan itu wajar. Padahal, dia berhak untuk menentukan dia mau ngapain dalam hidupnya. Dan kalaupun dia mau melayani suaminya dan tidak bekerja itu karena kesadaran, bukan karena ditekan dan diajari demikian."

Unggahan Instagram Story milik Revina tersebut menjadi viral hingga dibagikan kembali dalam akun gosip @emakrempooooong pada Jumat (4/1). Tak sedikit netizen menuliskan komentar sinis.

"Bodoamat ah ga cewek ga cowok samanya aja," tulis akun @bby***. "Aku penasaran kalo putus besok mau komen apa," sambung akun @oqsa***.

"Krn skrg posisinya kebalik...coba kalo posisi dia lagi nyuapin itu pasangan lain. Wiiihhh pasti dia bikin postingan nyinyier bla bla bla.... krn skrg dia sedang menikmati cinta katarak. Yaaahh nikmatin aja nyinyiran netizen. Trus kamu sanggah coment netizen sekuat tenaga," komentar akun @citra***. "Bomaaadddd ga pentingggg," tambah akun @eka***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...