Anggap Sebagai Guru, Tio Pakusadewo Ingat Nasihat Terakhir Mendiang Torro Margens
Instagram
Selebriti
Aktor Senior Torro Margens Meninggal

Tio Pakusadewo juga menyebutkan kenangannya bersama dengan Torro Margens semasa masih hidup.

WowKeren - Aktor senior Torro Margens telah mengembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/1) di usia 68 tahun. Kabar meninggalnya Torro pun membuat para selebriti Tanah Air ikut merasakan duka mendalam.

Salah satunya adalah aktor kawakan Tio Pakusadewo yang mengenal dekat sosok Torro. Saat mendengar kabar meninggalnya Torro, Tio pun langsung mendatangi rumah duka untuk memastikan kebenarannya.


"Habis salat subuh dapat kabar (wafatnya Torro) langsung ke sini," ujar Tio saat ditemui di rumah duka, komplek Asri Village, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (4/1). "Akhirnya saya percaya kalau dia betul-betul meninggal dunia."

Lebih lanjut, Tio menceritakan kenangannya bersama Torro, terutama saat sama-sama bermain di film "Night Bus". Saat sama-sama masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI), Tio sempat protes ke juri karena Torro tereliminasi.

"Almarhum Torro tereleminasi, saya sempat protes ke juri. Saya bilang Mas Torro yang bermain di film itu bukan seperti peran yang biasanya dimainkan," ungkap Tio. "Dia sudah menjadi master saya bilang. Tapi saat itu 'Night Bus' menjadi film terbaik, beliau bilang kita ketemu lagi."

Tak hanya itu, Tio juga sering menerima berbagai nasihat dari Torro semasa masih hidup. Aktor berusia 55 tahun tersebut diminta Torro untuk selalu rendah hati dan terus berusaha keras sebagai aktor.

"Beliau selalu meminta untuk selalu rendah hati dan bagaimana menjadi aktor yang sesungguhnya," jelas Tio. "Beliau juga bilang rezeki itu enggak akan tertukar, apa yang sebenarnya ingin kita capai sebenarnya sudah tercapai."

Sosok Torro sendiri sudah dianggap Tio sebagai kakak, senior, sekaligus gurunya hingga membuatnya merasa kagum. Tio juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Tio melalui aplikasi pesan.

"Dia kakak saya, senior, guru tapi tidak pernah menggurui. Komunikasi terakhir di acara 'Night Bus' kemudian berlanjut di salah satu grup aplikasi pesan singkat," papar Tio. "Kita selalu berhubungan. Satu yang saya salut, dia di usianya masih bisa jadi bintang iklan dia tidak pernah redup semangatnya."

You can share this post!

Related Posts