Bantu Anak-Anak Kelaparan, Yoo In Na Donasikan Uang Hingga Rp 382 Juta
Marie Claire
Selebriti

Yoo In Na sebenarnya tidak ingin berita ini diketahui publik dan tersebar luas.

WowKeren - Beberapa selebriti kerap menunjukkan kesan gemerlap dan mewah ketika mereka tampil di hadapan publik. Namun, tidak sedikit selebriti yang memiliki hati mulia dan berjiwa sosial tinggi. Sebab beberapa selebriti kerap menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal dan membantu orang lain yang tengah kesusahan. Salah satunya adalah aktris cantik Yoo In Na.

Belum lama ini, Yoo In Na dikabarkan telah mendonasikan sejumlah besar uang untuk membantu memerangi anak-anak yang kelaparan. Setelah kabar ini beredar luas, agensi Yoo In Na, YG Entertainment, mengeluarkan pernyataan resminya pada Kamis (3/1).

“Memang benar jika Yoo In Na telah menyumbang sekitar 30 juta won (Rp 382 juta) untuk program dukungan makan ‘The Salvation Army’ yang disalurkan untuk membantu anak-anak yang kelaparan,” tutur perwakilan agensi Yoo In Na. “Dia telah memberikan sumbangannya pada tanggal 31 Desember tahun lalu.”

Berdasarkan laporan dari media lokal, MyDaily, Yoo In Na sebenarnya tidak ingin kegiatan amalnya ini diketahui oleh publik. Namun, berita ini terlanjur beredar luas hingga agensinya angkat bicara.


Yoo in Na memang diketahui kerap melakukan kegiatan amal dan memberikan donasi. Sebelum ini, ia pernah mendukung sejumlah kegiatan amal, memberikan donasi untuk pembangunan rumah sakit anak-anak, hingga terlibat dalam proyek dokumenter tentang keluarga yang membutuhkan.

Yoo In Na sendiri memulai debutnya di tahun 2009 melalui drama MBC “High Kick Through the Roof”. Setelah menampilkan akting apik di drama tersebut dan “Secret Garden” yang tayang di tahun 2010, Yoo In Na mulai mendapatkan ketenarannya. Sehingga di tahun 2012, ia berhasil memainkan karakter sebagai pemeran utama di drama tvN “Queen In-hyun’s Man”.

Setelah itu, dia berhasil membintangi berbagai judul drama dan film terkenal, hingga mendapatkan penghargaan untuk mengapresiasi kemampuan aktingnya. Popularitasnya pun semakin meningkat dari tahun ke tahun. Terlebih ketika ia membintangi drama terkenal “Goblin” di tahun 2016 bersama aktor “[Gong Yoo] dan Lee Dong-Wook.

Saat ini, Yoo In Na tengah terlibat dalam proyek drama baru yang juga dibintangi Lee Dong Wook, “Touch Your Heart”. Drama ini menceritakan tentang seorang aktris papan atas yang kariernya jatuh setelah terlibat skandal dengan cucu konglomerat dan harus menghadapi gugatan hukum. Akibatnya, ia harus bertemu dengan seorang kuasa hukum yang berkepribadian dingin. Drama ini sendiri akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis milik drama “Encounter” yang akan berakhir pada 24 Januari mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait