Main di Film 'Preman Pensiun', Andra Manihot Ingat Masa Lalu
WowKeren/Fernando
Film

Andra mengenang masa lalunya hidup di jalanan dan ditakuti masyarakat sebagai seorang preman betulan.

WowKeren - Berakting di serial televisi favorit "Preman Pensiun", Andra Manihot teringat masa lalunya. Ia merasa kisah di serial yang disutradarai Aris Nugraha itu menjadi gambaran kisah kehidupan para mantan preman seperti dirinya. Andra masih ingat betul, saat ia hidup di jalanan.

"Pernah jadi pengamen di bis dan lampu merah di Jakarta dan Bandung," terang Andra dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Jumat (4/1). Andra juga mengaku pernah menjadi "jagoan jalanan".

Bahkan, menurut Andra, seorang penodongpun dengan mudah ditaklukkan dirinya. "Saya pernah ditodong, tapi akhirnya penodong itu jadi teman saya," kenang Andra sambil tersenyum.


Kehidupan bebas yang dijalaninya malah justru membuatnya berpikir. Ia mengaku merasa jenuh, apalagi Andra berkisah, semakin jauh dari keluarga. "Kayak sudah biasa tidur di kios orang lain. Enggak ada yang berani ganggu juga," terang Andra.

Sukses sebagai aktor, Andra tak ingin melupakan teman-temannya yang masih berada di dunia hitam. Saat ada kesempatan bertemu, Andra mengaku kerap menyisipkan pesan kepada mereka agar bisa hidup lebih baik lagi. "Mengajak teman yang masih di dunia hitam. Saya ajak dengan pendekatan saya sendiri. Biasaya diajak curhat," kata Andra.

Selain Andra Manihot, pemain "Preman Pensiun" lain, yakni Ica Sinaga juga sempat membagikan kesannya bermain dalam film yang sudah banyak dinantikan ini. Sama halnya dengan Andra, Ica juga mengaku pernah menjalani kehidupan sebagai seorang preman. Namun, ia juga menceritakan kisah masa lalunya yang kelam.

Kini, Andra Manihot tengah disibukkan dengan jadwal promosi film "Preman Pensiun" yang diadaptasi dari serial populer dengan judul yang sama. Dijadwalkan film "Preman Pensiun" akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019 mendatang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru