Seventeen Konfirmasi Comeback Akhir Januari, Ini Detailnya
Musik

Seventeen akan comeback pada 21 Januari mendatang.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus gembira datang bagi fans setia Seventeen (II). Pasalnya boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu sudah mengkonfirmasi akan comeback akhir Januari nanti.

Menurut penuturan agensi Pledis Entertainment, Seventeen akan comeback pada 21 Januari mendatang. Vernon cs saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan album comeback.


"Seventeen akan comeback pada 21 Januari. Kami saat ini sudah dalam tahap akhir pengerjaan album dan bekerja keras untuk mempersiapkan dengan baik," ungkap perwakilan Pledis Entertainment.

Sebelumnya, Seventeen sudah membocorkan salah satu lagu comeback mereka berjudul "Getting Closer". Hoshi cs menampilkan lagu itu di ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA 2018).

Dalam cuplikan penampilannya, Seventeen menunjukkan imej baru yang lebih menegangkan. Lagu "Getting Closer" menampilkan suara drum yang kuat dengan bas synth untuk nuansa R&B hip hop. Lagu ini menyertakan irama yang membuat ketagihan.

Sementara itu, Seventeen terakhir comeback pada Juli 2018 lalu dengan menghadirkan mini album kelima "You Make My Day". Di album itu, Woozi cs memecahkan rekor penjualan album terbanyak mereka untuk minggu pertama setelah dirilis dan meraih sertifikat Platinum.

You can share this post!

Related Posts
Loading...