Unggah Foto Julie Estelle, Gading Malah Disebut Netter Sengaja Bikin Cemburu Gisel
Instagram/julstelle
Selebriti

Gading Marten mengungah foto Julie Estelle di Instagram untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

WowKeren - Gading Marten baru-baru ini merayakan hari ulang tahun sang sahabat, Julie Estelle. Putra aktor Roy Marten tersebut pun mengunggah foto Julie di Instagram pada Jumat (4/1).

Menyertai foto tersebut, Gading pun memberikan ucapan selamat untuk Julie yang sedang berulang tahun ke-30. Selain itu, suami Gisella Anastasia tersebut juga mengisyaratkan bahwa Julie akan segera menikah.

"HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan," tulis Gading di bagian keterangan foto. Sontak postingan Gading tersebut membuat para netter memberikan berbagai komentar.

Ada netter yang menilai bahwa Gading mengunggah foto Julie untuk membuat Gisel cemburu. Bahkan ada pula yang menyebut Julie sebagai calon ibu baru dari putri Gading dan Gisel, Gempita. Seperti diketahui, Gading dan Gisel sedang dalam proses cerai.

"Buat cemburuhin @gisel_la kali yah," komentar akun @alik*****an14. "Awas ada yg nyesek," imbuh akun @shi*****lia. "Cocok @julstelle Ganti mama @gisel_la Apa ini mami balu empi..." sahut akun @ervin*****eshea.

"FYI aja nett netizen, si julie udah punya pacar sepertinya, dan yg dimaksud undangan itu, mungkin undangan nikahan julie.." sanggah akun @johnn*****ent01. "Ya namanya sahabat ulangtaun," tambah akun @every*****dddd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait