Personel Lain Aktif di Instagram, Ini Alasan Menyedihkan Ryeowook Super Junior Tak Mau Punya MedSos
Twitter/SJofficial
Selebriti

Pada Rabu (2/1) lalu, Ryeowook menyampaikan alasannya tidak membuat akun media sosial lagi setelah kembali dari wamil di acara showcase album terbarunya.

WowKeren - Super Junior merupakan idol grup yang semua personelnya aktif di media sosial, kecuali Ryeowook. Idol kelahiran 1987 tersebut sempat memiliki akun Twitter namun akhirnya dihapus sebelum dirinya menjalani wajib militer.

Saat itu, Ryeowook mendapatkan kritikan dari seorang penonton di acara musikal yang tergangu lantaran ia dan teman-temannya yang disebut berisik. Ia pun merilis permintaan maaf dan menghapus akun Twitter miliknya.

Pada Rabu (2/1) lalu, Ryeowook menyampaikan alasannya tidak membuat akun media sosial lagi setelah kembali dari wamil di acara showcase album terbarunya. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa tidak ingin sakit hati.

"Itu karena aku tidak ingin terluka. Tapi sebenarnya setelah aku berhenti menggunakan media sosial, aku menjalani wajib militer dan waktu berjalan begitu saja. Aku sering memikirkan tentang semua orang dan di waktu itu, agensi membuka akun Instagram resmi," ujar Ryeowook. "Dan para hyung (sebutan untuk kakak laki-laki di Korea Selatan) juga mengunggah foto ku kadang-kadang dan Yesung hyung yang paling sering mengunggah."

Mendengar pernyataan Ryeowook terkait Yesung, Eunhyuk yang hadir sebagai MC membenarkan hal tersebut. "Aku hampir saja berhenti mengikuti akun Yesung," kata Eunhyuk yang tampak sebal dengan hal itu.


"Semua orang sering melakukannya bahkan ketika aku tidak, jadi..." ucap Ryeowook. Eunhyuk memotongnya dan mengatakan, "Tapi meski begitu, ada waktu di mana kamu ingin mengobrol tentang berita mu atau mengobrol bersama fans." Ryeowook menjawab, "Aku akan menggunakan akun mu kalau begitu."

Sementara itu, Ryeowook baru saja merilis album barunya yag berjudul “Drunk on Love”. Di album solo keduanya ini, ia menjadikan lagu “I’m Not Over You” sebagai single utama. Lagu berjenis pop-ballad ini menceritakan tentang kisah patah hati yang dibawakan Ryeowook dengan iringan piano.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru