Imutnya Lee Sang Yeob Selfie Pakai Hiasan Bunga di Lokasi Syuting 'Top Star Yoo Baek'
Instagram/sangyeob
TV

'Top Star Yoo Baek' yang juga dibintangi oleh Kim Ji Suk dan Jeon So Min tayang setiap Jumat malam di tvN.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika para pemain sampai sekarang masih sering memposting berbagai foto menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satu yang baru-baru ini memposting foto di lokasi syuting adalah Lee Sang Yeob. Pemeran karakter Choi Ma Dol itu mengunggah foto selfie ganteng dengan hiasan bunga di telinga.

Postingan Lee Sang Yeob itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang menggoda bintang drama "While You Were Sleeping" itu terlihat sangat imut dan cantik di saat bersamaan.

"Imutnya," tulis seorang netter. "Oppa Sang Yeob sangat imut," imbuh netter lain. "Entah ini imut atau cantik. Lee Sang Yeob oppa yang terbaik," susul netter lain. "Kyaaa imutnya," pungkas netter lainnya.


Lihat postingan ini di Instagram

너여

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee Sang Yeob 李相燁 이상엽 (@sangyeob) pada

Karakter Choi Ma Dol di "Top Star Yoo Baek" baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan netter. Pasalnya netter jadi bingung harus memilih siapa di antara Choi Ma Dol dan Yoo Baek (Kim Ji Suk) yang cocok menjadi pasangan Oh Kang Soon (Jeon So Min).

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" juga masih menuai protes karena hanya tayang seminggu sekali. Drama komedi romantis ini memang memiliki jadwal tayang setiap Jumat malam di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru