Komentari Postingan Instagram Adik Ammar Zoni, Ranty Maria Dituding Caper
Instagram/rantymaria
Selebriti

Usai putus, kehidupan Ranty Maria dan Ammar Zoni masih kerap dihubung-hubungkan oleh warganet.

WowKeren - Kehidupan artis cantik Ranty Maria masih saja dihubungkan dengan Ammar Zoni meski sang mantan telah berpacaran dengan Irish Bella. Banyak yang menuding Ranty belum move on usai putus dari Ammar.

Kendati sudah putus, Ranty nyatanya masih terlihat berhubungan baik dengan adik Ammar Aditya Zoni. Ranty juga mengenal baik Zoe Abbas Jackson yang kini tengah berpacaran dengan Aditya.

Baru-baru ini, Ranty kedapatan mengomentari foto Zoe yang diunggah di akun Instagram Aditya. "Kamu cantik bgt!!!! @zoeabbasjackson," tulis Ranty.

Akan tetapi, warganet rupanya mengartikan berbeda komentar Ranty tersebut. Ranty dinilai mencari perhatian Ammar karena meninggalkan komentar tersebut di Instagram Aditya, bukannya menyampaikan langsung kepada Zoe yang juga membagikan foto serupa.

"@rantymaria CAPER," komentar netter. "@real_aditya1 q jd mas adit.. OGAH bnget nanggepin, ngeselin," tulis netter yang lain. "Hehe iya bukan mksd gmana gimana tp psti pmkirian orang smuanya sama maav bget kesanya ranti caper," sahut netter berbeda.

Namun, ada juga warganet yang memberikan dukungan kepada Ranty dan memintanya untuk tak menanggapi tudingan tersebut. "@rantymaria yang sabar ya, Terkadang Niat baik kita untuk tetap jaga tali silaturahim jadi dianggap lain sama orang," balas seorang warganet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait