Hadiri Konferensi Pers Untuk Drama 'The Crowned Clown', Yeo Jin Goo-Lee Se Young Saling Puji
TV

Lee Se Young mengungkapkan jika Yeo Jin Goo yang lima tahun lebih muda darinya, bagaikan seorang kakak laki-laki.

WowKeren - Pada Kamis (3/1), kru produksi drama tvN “The Crowned Clown” menggelar konferensi pers di Gangnam, Seoul, menjelang penayangan perdananya. Dalam acara tersebut, sutradara, penulis naskah, hingga beberapa aktor juga hadir, seperti Yeo Jin Goo dan Lee Se Young.

Dalam kesempatan tersebut, Yeo Jin Goo yang memainkan karakter utama pria sebagai Raja Lee Hoon dan badut Ha Seon mengemukakan kekhawatirannya. Sebab ia mengaku sangat menyukai film aslinya. Seperti yang diketahui, drama ini merupakan proyek remake dari film “Masquerade” yang ditayangkan pada tahun 2012 lalu.


“Aku sangat menyukai film aslinya yang menjadi dasar dari drama ini. Karena itu, aku benar-benar khawatir ketika akan mengambil bagian dalam drama,” tutur Yeo Jin Goo. “Aku khawatir dan berpikir, apakah akan baik-baik saja jika aku mengambil peran dan terlibat dalam drama ini.”

Meski demikian, Yeo Jin Goo menyatakan jika ia harus mengambil peran tersebut, karena itu merupakan kesempatan yang baik baginya. Dia juga mengatakan jika dirinya sering mendapat bantuan dari rekan-rekannya di lokasi syuting.

“Tapi kemudian aku berpikir tentang seberapa sering aku sebagai aktor, dapat memerankan dua karakter sekaligus. Sejak itu, aku jadi serakah untuk peran ini. Karakter-karakter dalam film aslinya sangat mempesona, jadi aku ingin memiliki kesempatan untuk mengekspresikannya sendiri,” terang Yeo Jin Goo. “Aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di lokasi syuting, seperti sutradara dan rekan-rekanku.”

Mendengar pernyataan Yeo Jin Goo, aktris Lee Se Young turut mengemukakan pendapatnya. Tanpa ragu, ia pun memuji juniornya yang lima tahun lebih muda itu.

“Aku mencoba untuk lebih dekat dengan Yeo Jin Goo demi menciptakan chemistry yang kuat dalam drama,” tutur Lee Se Young. “Aku khawatir Jin Goo merasa tidak nyaman karena aku lebih tua darinya, tapi dia benar-benar merawatku di lokasi syuting. Dia tampak seperti seorang kakak laki-laki dan seorang raja yang keren.”

Menanggapi pujian dari seniornya ini, Yeo Jin Goo tak ingin tinggal diam. Sebab ia juga memuji aktris kelahiran tahun 1992 itu sebagai seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman.

“Aku senang ketika tahu akan bekerja dengan Se Young noona,” terang aktor 21 tahun tersebut. “Aku merasa sangat nyaman saat syuting karena Se Young noona mendekatiku lebih dulu di lokasi. Kami bekerja sama dengan sangat baik.’

Sementara itu, drama ini akan tayang mulai Senin (7/1) pukul 9.30 malam waktu setempat di stasiun televisi tvN. Dibandingkan dengan versi filmnya yang relatif singkat, kru produksi drama berjanji akan menyuguhkan cerita yang lebih mendalam yang didasarkan pada versi aslinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...