Gading Marten Girang Ketemu Idola, Pose Gagah Ala Pendekar Iko Uwais Bikin Warganet Terlena
Instagram/gadiiing
Selebriti

Ketemu sang idola, Gading Marten ramai didoakan warganet agar bisa menyusul go international.

WowKeren - Sebagai seorang aktor, Gading Marten tentu saja memiliki idola dan panutan dalam berkarya. Rupanya, sosok Iko Uwais menjadi salah satu idola Gading. Ayah Gempi ini pun mengungkapkan rasa bahagianya saat bertemu langsung dengan Iko.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gading membagikan sebuah foto. Tampak Gading dan Iko sedang berpose ala pendekar dengan mengepalkan tangan mereka.

Menurut Gading, Iko adalah aktor hebat yang membanggakan Indonesia. Gading mengaku sangat termotivasi dengan Iko yang berhasil go international hingga bisa bermain peran dalam film hollywood.

"Gilaaa ktemu idola gw @iko.uwais. Iā€™m so proud of you my brotha... dr main bola brg tau tau dia ke hollywood.." tulis Gading pada keterangan fotonya. "Sukses terus bro!! Bawa Indonesia selalu bersamamu!!! Aku bangga!!!!"


Unggahan Gading tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang mendoakan Gading agar bisa menyusul Iko untuk go international. Tak sedikit pula warganet yang terlena dengan pose Iko yang terlihat gagah dan maco.

"Klihatan bgt mana yg bisa silat dn mana yg gbisa silat di liat dr posenya, bang iko sungguh gagah," kata akun @adi****731. "Duh suami orang knp gateng bgt sih jago silat pula serasa pengen dilindungi haha," kata akun @tri****965. "Mas @gadiiing semoga jug bisa jadi aktor yg makin hebat n bisa ke hollywood , dan yg peran paling cocok jadi mafia2 gt atau antagonis sukses mas," kata akun @goe****aha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru