Sempat Bikin Penasaran, Sulli Ungkap Awal Pertama Kenal dengan Mimi Teman Ceweknya
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli pernah memperkenalkan Mimi pada salah satu episode reality show 'Jinri's Store[' yang tayang November lalu.

WowKeren - Tahun baru ini dilewatkan Sulli dengan menggelar pesta bersama teman-temannya. Foto-foto kebersamaan mereka di pesta yang digelar di rumah Sulli juga diunggah mantan personel f(x) itu di Instagram.

Seorang teman cewek Sulli yang ikut ngeksis di postingan Instagramnya sempat menjadi sorotan netter. Netter penasaran dengan identitas teman Sulli ini, di mana pada foto-foto unggahan Sulli ikut berpose nyeleneh.

View this post on Instagram

사랑스러운 2019💋

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on



Belakangan diketahui kalau teman cewek Sulli tersebut bernama Mimi. Sebelumnya, Sulli pernah memperkenalkan Mimi pada salah satu episode reality show "Jinri's Store" yang tayang November lalu.

"Mimi kru 'Jinri's Store'. Suatu hari aku menemukan akun media sosial Mimi dan ingin berteman dengannya," kata Sulli. "Aku memakai akun yang lain untuk mengiriminya pesan dan aku bilang, 'Ayo kita berteman' dan begitulah kami menjadi teman."

Sulli dan Mimi

SBS Star

Sulli mengatakan kalau Mimi terlihat mirip dengannya dan banyak hal yang ia kagumi dari Mimi meski Mimi dua tahun lebih muda darinya. Mimi pun mengenang momen saat dirinya mendapat pesan dari Sulli.

"Rasanya (pesan itu) sangat tulis," kata Mimi. "Aku bahkan tidak tahu siapa dia (akun yang dipakai Sulli) saat itu, tapi aku merasa akan bagus sekali kalau kami berteman. Aku kaget saat dia bilang kalau dia Sulli."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru