Wanna One Akhiri Kegiatan, Kim Jae Hwan Kedapatan Berada di Tempat Ini
Selebriti

Menilai dari foto-foto ini, sepertinya Kim Jae Hwan tidak berniat menyembunyikan dirinya.

WowKeren - Wanna One terakhir kali beraktivitas bersama 11 member 31 Desember lalu di acara MBC Gayo Daejejun 2018. Kontrak mereka dengan agensi, Swing Entertainment, berakhir di tanggal yang sama.

Setelah berakhirnya kegiatan Wanna One, Kim Jae Hwan terlihat nongol di depan publik. Foto-foto main vocalist Wanna One tersebut saat berada di stasiun kereta bawah tanah tersebar di internet pada 2 Januari lalu.


Dalam foto-foto tersebut, Kim Jae Hwan terlihat sedang berjalan di sekitar Stasiun Universitas Pendidikan Nasional Seoul (jalur 2). Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampak mengenakan jaket puffer panjang dan masker hitam.

Wanna One Akhiri Kegiatan, Kim Jae Hwan Kedapatan Berada di Tempat Ini

SBS Star

Menilai dari foto-foto ini, sepertinya Kim Jae Hwan tidak berniat menyembunyikan dirinya. Pelantun "Spring Breeze" tampak tak memakai barang lain untuk menyembunyikan diri dan terlihat cukup nyaman di sebagian besar foto.

"Seandainya aku ada di sana," komentar salah satu netter setelah melihat foto-foto ini. "Bahkan maskernya nggak bisa menyembunyikan kegantengannya," kata netter lainnya. "Omg, aku hanya akan naik kereta bawah tanah mulai sekarang," ujar yang lain.

Reaksi heboh netter ini wajar saja karena idol K-pop terkenal seperti Kim Jae Hwan biasanya menggunakan mobil mereka sendiri, bukan angkutan umum ketika pergi ke suatu tempat. Di Pada hari yang sama, Kim Jae Hwan mengunggah postingan di fancafe resmi Wanna One.

"Aku sudah lama naik kereta bawah tanah, tapi aku malu ketika ada fanaccount muncul di internet," tulisnya. Sementara itu, Kim Jae Hwan dilaporkan berencana debut sebagai penyanyi solo setelah konser terakhir Wanna One yang berjudul "Therefore" pada 24-27 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts