Hyomin T-ara Umumkan Comeback Solo, Fans Berikan Dukungan
Instagram/hyominnn
Musik

Hyomin menyebut jika album barunya itu merupakan hadiah tahun baru bagi penggemar

WowKeren - Pada Jumat (4/1), salah satu personil T-ara, Hyomin, mengumumkan jika dirinya akan segera melakukan comeback solo. Untuk menyambut tahun baru ini, Hyomin akan merilis single baru. Dia juga akan meluncurkan single album “U Um U Um” pada 20 Januari mendatang. Tidak berhenti di situ, dia juga berencana untuk merilis mini album ketiganya pada bulan Februari mendatang.

Kabar ini dibenarkan oleh salah satu perwakilan agensinya. Pihak agensi menyatakan jika penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut akan mengusung genre yang berbeda untuk comeback-nya kali ini.

“Hyomin saat ini sedang bekerja keras menyiapkan peluncuran single baru dan perilisan mini albumnya bulan depan,” tutur pihak perwakilan agensi gadis 29 tahun itu. “Dia akan mengusung genre baru untuk comeback-nya kali ini. Dan di lagunya nanti, orang-orang akan menemukan sisi yang sama sekali berbeda dengan yang ditampilak Hyomin sebelumnya.”

Menjelang comeback-nya, Hyomin pun mempromosikan albumnya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Di bagian keterangan foto, Hyomin menyebut jika album itu merupakan hadiah tahun baru bagi para penggemarnya. Dalam caption-nya tersebut, ia juga menuliskan tanggal dan waktu peluncuran albumnya.


Melihat unggahan ini, para penggemar langsung memperlihatkan antusiasnya. Selain memberikan dukungan, mereka juga menyatakan penantiannya untuk peluncuran album tersebut.

Aku selalu menantikan lagu-lagu barumu,” tulis seorang netter. “Ini sudah lama, aku tidak sabar menungguu,” tulis netter yang lain. “Semangat, aku akan selalu mendukungmu,” imbuh netter lainnya.

Sementara itu, pada bulan September tahun lalu, Hyomin melakukan comeback solonya dengan merilis lagu “Mango”. Ketika melakukan comeback-nya, Hyumin mendapatkan dukungan dari personel T-ara lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru