Rossa Pamer Foto Keluarga Bareng Sang Putra, Warganet Malah Pertanyakan Keberadaan Afgan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Dalam unggahan berikut ini, warganet juga menyebut Rossa dan putra semata wayangnya seperti kakak-adik.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa seringkali dikabarkan menjalin asmara dengan Afgan. Meski begitu, keduanya mengungkapkan hanya sebatas teman.

Dalam wawancara terbaru, Rossa membeberkan bahwa menikah lagi bukanlah prioritas baginya. "Insya Allah, kalau doa yang baik diamini saja. Yang tahu terbaik buat aku adalah Allah. Aku sudah pernah berumah tangga, chekclist, menikah juga sudah, anak juga sudah, checklist. Kalau nikah lagi enggak tahu," kata Rossa pada 24 Desember 2018 lalu.

Seperti diketahui, rumah tangga Rossa dan Yoyo Padi memang mengalami kegagalan di tahun 2009 lalu. Meski begitu, keduanya dikaruniai seorang putra semata wayang bernama Rizky Langit Ramadan.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (5/1), Rossa membagikan tiga buah potret bersama Rizky. Dalam foto tersebut, Rossa terlihat cantik mengenakan dress hitam transparan yang dipadukan dengan corak biru. Sementara itu, Rizky tampil keren dengan kemeja hitam dan celana berwarna cokelat muda. Ibu dan anak ini pun tampak bergandengan tangan sambil memperlihatkan eskpresi datar ke arah kamera.

"Foto baru keluarga," tulis Rossa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Lelaki kecil di sampingku tidak mau memberikan senyum."


Unggahan Rossa tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari netter menyebut Rossa dan Rizky seperti kakak-adik.

"Ini meuni kaya adik kaka gini mamah sama anak teh @itsrossa910," tulis akun @anggi***. "Tingginya udH hampir ke saing tehhh... @itsrossa910 ini kayak kakak adek,bukan ema sama anak...miriipp bgt," sambung akun @nuryan***. "Seperti kakak sama adik teh ocha @itsrossa910," tambah akun @tfajar***.

Sementara itu, netter lain malah menggoda Rossa dengan menanyakan keberadaan Afgan. "Papah afgan ny mana teh... aku yakin ini sbnrny photo ber3 kan??" tulis akun @nsybella***. "New??? Kok ga ada ayah @afgansyah.reza nya teh sebelah anaknya hehehe... #kiddingTeh oca... Love u," sambung akun @29mo***. "Afgan nya kemana teh oca wkwk," tambah akun @mhm***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait