A Pink Bikin Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin Terjatuh Kesakitan di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Chorong dan Bomi menunjukkan kemampuan sabuk hitamnya masing-masing.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa meliris sederet momen menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan karena menghadirkan A Pink sebagai bintang tamu.

Di foto momen kali ini, A Pink tampak menunjukkan kemampuan mereka di luar menyanyi. Girl grup yang digawangi oleh Na Eun cs itu bahkan membuat Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin terjatuh kesakitan.

Dalam cuplikan momen itu, A Pink untuk pertama kalinya menampilkan lagu comeback "Percent". Seperti diketahui bersama, Eun Ji cs dijadwalkan bakal comeback tanggal 7 Januari mendatang.

Menariknya, Bomi juga sekali lagi menunjukkan kekuatannya sebagai pemegang sabuk hitam Taekwondo. Ji Suk Jin awalnya mengakui pede mampu menahan tendangan Bomi. "Hari ini, aku akan sukses tak bereaksi kesakitan apapun yang terjadi," ujar Ji Suk Jin.


A Pink Bikin Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin Terjatuh Kesakitan di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Namun, tendangan Bomi sukses membuat member tertua "Running Man" itu berguling di lantai. Berikutnya adalah giliran Yoo Jae Seok yang sempat menertawakan Ji Suk Jin. Ketika ditendang oleh Chorong yang memegang level tiga black pink di Hapkido, Yoo Jae Seok sukses terjatuh di lantai.

Setelah terjatuh, Yoo Jae Seok terlihat sangat malu dan butuh waktu lama untuk berdiri kembali. Kim Jong Kook pun langsung menggoda Yoo Jae Seok. "Wajahnya berubah jadi ungu," ungkap Kim Jong Kook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait