Selena Gomez dan Hailey Baldwin Pakai Baju Kembar, Mana Lebih Cantik?
Getty Images
Selebriti

Tak hanya mengenakan baju serupa, Selena dan Hailey juga sama-sama memakai riasan minimalis.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya sejak akhir tahun lalu. Usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri, Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan romansa di depan umum. Meski demikian, tak bisa dipungkiri jika nama mantan kekasih Justin, Selena Gomez, selalu dikaitkan dengan pasangan suami istri tersebut.

Tak jarang, Hailey dan Selena sendiri selalu dibanding-bandingkan dalam berbagai aspek. Yang terbaru, kedua wanita cantik ini kembali menjadi pusat perhatian lantaran mereka kedapatan menggunakan pakaian yang sama.

Dilansir Elle pada Sabtu (5/1), Selena dan Hailey kompak memakai baju berwarna abu-abu dari brand Balenciaga. Selena tampak mengenakan sweater dari label kenamaan tersebut, sedangkan Hailey memilih memakai hoodie.

Hailey sendiri mengenakan hoodie saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan Justin di hotel Montage. Model berusia 22 tahun tersebut terlihat mengenakan hoodie Balenciaga yang dipadu dengan coat hitam, celana jeans hitam dan sneakers. Melengkapi tampilan kasualnya, Hailey juga menata rambutnya dengan gaya belah tengah dan diikat.

Sedangkan Selena tampak mengenakan sweater Balenciaga saat sedang berjalan-jalan di Beverly Hills, Los Angeles. Pelantun "Back to You" tersebut menyempurnakan penampilannya dengan celana jeans warna hitam serta anting besar. Sama seperti Hailey, Selena juga menata rambutnya dengan gaya belah tengah dan diikat.

Mengenakan baju serupa dengan dan sama-sama memakai riasan minimalis, tentunya tampilan Selena dan Hailey ini langsung mencuri perhatian. Bahkan banyak pula yang membandingkan kecantikan keduanya. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait