Gusur Rekor Sendiri, 'SKY Castle' Pertahankan Status Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah JTBC
Official JTBC
TV

'SKY Castle' sendiri dalam setiap penayangannya selalu meraih respon positif dari netter.

WowKeren - "SKY Castle" kini memang menjadi salah satu drama yang paling dicintai publik Korea Selatan. Drama JTBC itu dibintangi oleh sederet aktris dan aktor Korea Selatan yang fokus menceritakan tentang kehidupan keluarga kalangan atas.

"SKY Castle" pun menayangkan episode terbaru pada Jumat (4/1). Menurut data Nielsen Korea, episode terbaru drama yang dibintangi oleh Yum Jung Ah cs itu sukses mencatat rating sebesar 13,2 persen.

Catatan ini lebih besar dari raihan rating "SKY Castle" pekan lalu yang berhasil mendapatkan 12,3 persen. Menariknya, catatan pekan lalu itu sebenarnya sudah mencetak rating drama tertinggi sepanjang sejarah JTBC. Sehingga catatan rating pekan ini bisa dibilang mempertahankan status rekor "SKY Castle.


"SKY Castle" sendiri dalam setiap penayangannya selalu meraih respon positif dari netter. Banyak yang bahkan menyebut drama yang juga dibintangi oleh Lee Tae Ran cs itu sebagai drama terbaik 2-3 tahun terakhir.

"Dari 1,7 persen menunju 10 persen. Gak heran drama ini sukses tanpa promosi spesial ketika drama ini sudah mencatat tiga aspek penting yaitu akting, naskah dan penyutradaraan," tulis seorang netter. "Pastinya drama terbaik selama 2-3 drama. Terbaik setelah 'Reply 1988'," imbuh netter lain.

"Aku menggila dengan bagaimana bagusnya drama ini. Apa yang unik dari drama ini adalah gak ada satupun karakter yang inheren jahat. Mereka semua punya kisah sendiri dan gak ada yang jahat dari akarnya. Mereka semua orang kaya tapi karena sebuah alasan, kamu akan kasihan pada mereka. Juga gak ada alur romantis yang biasanya jadi kejatuhan penulis drama Korea. Semua orang hebat dalam akting hingga aktor anak-anak. Alur ceritanya bergerak cepat, gak ada drama lain yang menyeret semua ini. Sebuah kelahiran lain drama hebat," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait