Golden Globes 2019: Amy Adams Hingga Michelle Yeoh Tampil Cantik di Red Carpet
Getty Images
Selebriti

Mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan, deretan aktris ini adu cantik di red carpet.

WowKeren - Salah satu ajang yang paling dinantikan oleh insan perfilman dunia, Golden Globes 2019, kembali digelar tahun ini. Ajang bergengsi ini tengah dilangsungkan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, pada Minggu (6/1) malam waktu setempat.

Dalam ajang ini, sejumlah film maupun serial tersohor Hollywood tentunya berlomba-lomba untuk menyabet piala dalam ketegori masing-masing. Sejumlah film yang dijagokan di antaranya adalah "Black Panther", "A Star Is Born", hingga sejumlah film komedi seperti "Vice" dan "Green Book". Sedangkan untuk kategori drama, tampaknya serial "The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story" yang ditayangkan di FX mendominasi kategori ini dengan masuk dalam empat nominasi sekaligus.


Menjadi ajang penghargaan pembuka di tahun 2019, tentunya Golden Globes begitu menyita perhatian para penggemar. Oleh karena itu, tak ayal jika sederet aktris yang tampil dalam ajang ini berusaha semaksimal mungkin terlihat memukau kala melenggang di red carpet. Mulai dari Amy Adams, Penelope Cruz, Michelle Yeoh, hingga sang presenter yang memandu acara ini, Sandra Oh.

Nah, kira-kira seperti apa tampilan para aktris tersebut saat adu cantik di red carpet Golden Globes Awards? Mari kita simak foto-fotonya di bawah ini:

(wk/luth)

1. Amy Adams


Amy Adams

Amy Adams tampil stunning dengan gaun rancangan Calvin Klein berwarna biru. Dalam ajang Golden Globes tahun ini, aktris cantik tersebut menjadi nomine dalam kategori Best Actress in a TV Movie or Limited Series berkat perannya di serial "Sharp Objects.

2. Rachel Brosnahan


Rachel Brosnahan

Tak mau ketinggalan, Rachel Brosnahan juga tampil cantik dengan gaun Prada berwarna kuning yang membuatnya telihat begitu memukau saat melangkah di red carpet. Tahun ini, aktris "The Marvelous Mrs. Maisel" dinominasikan dalam kategori Best Actress in a Comedy Series.

3. Judy Greer


Judy Greer

Seakan ingin tampil anti mainstream, Judy Greer justru memilih mengenakan suit dress rancangan Alberta Ferretti dibandingkan gaun-gaun cantik seperti aktris lainnya. Meski demikian, aktris "Halloween" ini tetap sukses terlihat stunning dan mencuri perhatian.

4. Dakota Fanning


Dakota Fanning

Seperti biasa, Dakota Fanning tentunya selalu memiliki sejuta cara untuk tampil cantik tiap kali melenggang di red carpet beragam acara bergengsi. Aktris berusia 24 tahun ini terlihat elegan dalam balutan gaun Armani Prive berwarna silver, lengkap dengan bibirnya yang dipulas lipstik merah. Dakota sendiri tentunya menghadiri ajang ini berkat filmnya yang sukses mencuri perhatian di box office, "Ocean's 8".

5. Lili Reinhart


Lili Reinhart

Si cantik Lili Reinhart juga tak kalah menarik atensi saat melangkah menggunakan gaun merah dari brand Khyeli Couture. Aktris berusia 22 tahun ini tampil super cantik dengan make-up minimalis.

6. Camilla Belle


Camilla Belle

Serupa dengan Amy Adams, Camilla Belle juga memilih gaun biru rancangan Jason Wu. Melengkapi tampilannya, aktris berusia 32 tahun ini tampak membawa clutch berwarna hijau beludru sesuai dengan aksen gaunnya.

7. Michelle Yeoh


Michelle Yeoh

Menjadi salah satu peran kunci dalam film "Crazy Rich Asians" tentunya membuat aktris kondang Michelle Yeoh tak boleh absen dari ajang prestisius ini. Michelle sendiri tampil dalam balutan gaun berwarna hijau tua, lengkap dengan clutch hitam yang membuat gayanya semakin elegan.

8. Sandra Oh


Sandra Oh

Sandra Oh tentunya bisa dibilang sebagai salah satu aktris keturunan Asia yang sukses melambungkan namanya di jagat dunia hiburan Hollywood. Didapuk sebagai presenter dalam ajang Golden Globes 2019, Sandra tampil cantik dengan memakai gaun putih dari Versace.

9. Penelope Cruz


Penelope Cruz

Penelope Cruz tentunya tak akan melewatkan ajang Golden Globes 2019 begitu saja. Apalagi serial yang dibintanginya, "The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story" menyabet banyak nominasi dalam ajang bergengsi ini. Saat melenggang di red carpet, aktris berdarah Spanyol tersebut tampil memukau dengan gaun hitam belahan dada rendah dan aksen pita dari Ralph & Russo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel