Ajari Langsung Dance 'Fake Love', J-Hope BTS Bikin Peserta 'Under 19' Terpesona
Official MBC
TV

J-Hope juga kagum pada para peserta yang bisa menarikan 'Fake Love' dengan baik.

WowKeren - "Under 19" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (5/1). Episode terbaru program survival MBC ini menjadi yang paling dinanti mengingat J-Hope datang sebagai mentor untuk salah satu tim.

Dalam cuplikan episode terbaru "Under 19", J-Hope sukses membuat tim yang digawangi oleh Jeon Doyum, Shin Yechan, Lim Hyeongbin, Kang Junhyuck, Kim Junseo, Lee Sangmin dan Yoon Taekyung terpesona. Tim ini sebenarnya tengah berlatih menari lagu "Fake Love" Bangtan Boys.


J-Hope datang dengan membawa kantung-kantung camilan sebagai hadiah. Begitu diberi tahu jika tim itu tengah berlatih "Fake Love", J-Hope pun mengungkap jika lagu tersebut sebenarnya sangat susah.

"Kami juga berlatih dengan giat. Itu lagu yang sulit dinyanyikan langsung dan koreografinya juga tak kalah sulit. Sebuah kebanggaan kalau kalian meng-covernya dan aku menantikan penampilan kalian. Lagu itu spesial bagi kami karena membantu kami mendapat lebih banyak cinta dari berbagai penjuru dunia. Kuharap kalian bisa perform dengan baik," ujar J-Hope.

J-Hope pun melihat tim itu menari langsung lagu "Under 19". "Bukankah kalian bilang belum lama berlatih menari? Koreografi lagu ini sangat sulit. Luar biasa kalian bisa melakukannya dengan baik. Aku sungguh memuji energi kalian. Kalian sudah sangat bagus," lanjut J-Hope.


"Semuanya melakukan dengan baik. Tapi bagiku, aku paling terpesona pada Jeon Doyum, yang meng-cover bagian Jimin BTS. Semuanya melakukan dengan baik tapi energi kalian membludak. Aku sangat terkejut," sambung J-Hope.

Usai mengamati, J-Hope pun turun tangan mengajari menari bagian inti koreografi "Fake Love". Menariknya selain fokus berlatih, para peserta juga dibuat melongo kagum karena bisa diajari secara langsung oleh idol sekelas J-Hope.

You can share this post!

Related Posts
Loading...