Nikita Mirzani Kesal Dikaitkan dengan Rina Nose, Kondisi Hamil juga Penyebab Lepas Hijab?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menegaskan keputusannya lepas hijab bukan karena campur tangan dari pihak lain.

WowKeren - Awal tahun 2019 Nikita Mirzani memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Tentunya keputusan wanita yang akrab disapa Niki ini menuai beragam reaksi, terutama dari kalangan warganet.

Bahkan keputusan Niki untuk melepas hijabnya itu juga dikait-kaitkan dengan presenter Rina Nose. Seperti yang diketahui, Rina Nose juga sempat memiliki kasus serupa dengan Niki. Rina Nose pernah mengenakan hijab namun tak bertahan lama hingga keputusan tersebut kerap menjadi bahan nyinyiran netizen di sosial media miliknya.

Namun Niki mengaku kalau dirinya sudah lama mengenal Rina Nose. Wanita berusia 32 tahun ini juga tak menampik jika ia bercerita pada Rina Nose tentang keputusannya untuk melepas hijab.

Niki juga menegaskan mengenai keputusannya ini bukan karena campur tangan dari pihak lain. Apalagi jika membawa nama teman yang sudah lama ia kenal.

"Semua gue ceritain. Tapi balik lagi, yang tahu diri Niki, kan Niki sendiri," kata Niki, ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini. "Rina Nose mah sebelum ini memang sudah temanan, dan disambung-sambungin aja. Pada jahat netizen di sini."


Sosok Niki dikenal sebagai artis kontroversial. Maka tak heran, apa pun yang ia lakukan selalu mendapat citra negatif dari sebagian publik. Berhijab atau pun tidak, cibiran dari haters tidak pernah lepas dari Niki.

Salah satunya ketika netizen mempermasalahkan lekuk tubuh Niki saat berpose dalam balutan hijab. Ditambah dengan kondisi Niki yang sedang hamil anak pertama dari pernikahannya bersama Dipo Latief.

"Niki posting apa, dadanya terlalu keliatan. Kok berhijab dadanya dipamerin. Yah gimana ini kan emang gede, kalau dikecilin uang lagi," ucap Niki. "Apalagi sekarang lagi hamil jadi makin gede saja kan, dan itu makin salah lagi."

Kondisi sedang mengandung, lantas apakah hormon kehamilan juga mempengaruhi dalam keputusan Niki untuk melepas hijab? Kendati begitu, keputusan yang diambil Niki sekarang juga mendapat dukungan dari beberapa temannya, seperti Kalina Oktarani.

"Ya mereka tahu lah," pungkas wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini. "Ya mungkin karna Niki lagi hamil kali, up and down hormonnya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru