Belum Genap 2 Tahun Menikah, Artis FTV Vinessa Inez Akan Gugat Cerai Ryan Deye
Instagram
Selebriti

Melalui kuasa hukumnya, Inez mengungkap akan menggugat cerai Ryan Deye di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

WowKeren - Kabar perceraian kembali terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Aktris Vinessa Inez dikabarkan akan menggugat cerai suaminya, Ryan Deye.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Inez, Hendry Indraguna. "Inez mau cerai," terang Hendry pada 7 Januari 2019.


Hendry menjelaskan bahwa kliennya akan menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 8 Januari 2019. "Selasa (8/1) jam 09.00 WIB. Di Pengadilan Agama Jakarta Timur," jelas Hendry.

View this post on Instagram

#family

A post shared by Vinessa Ladiatry Lileka (@vinessainez) on

Sosok Inez sendiri terkenal setelah memerankan tokoh Sista dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak". Aktris muda ini juga sudah berperan di cukup banyak judul FTV.

Sedangkan suaminya, Ryan, merupakan lawan main Inez dalam sinetron "Pangeran 2" yang tayang di SCTV. Ryan juga sempat berperan dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak".

Inez dan Ryan menikah pada Maret 2017 lalu. Pasangan ini diketahui memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu 10 tahun. Inez memilih untuk menikah muda di usia 20 tahun mengikuti jejak ibundanya.

Dari pernikahan tersebut, Inez dan Ryan telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan. Buah hati mereka baru saja lahir pada 10 Maret 2018 kemarin.

You can share this post!

Related Posts