Pernah Jadi Mantan Pacar, Laudya Cynthia Bella 'Nyebut' Saat Rafathar Ingin Seperti Raffi Ahmad
Youtube/Rans Entertainment
Selebriti

Alasan inilah yang membuat Laudya Cynthia Bella langsung mengucapkan Astaghfirullah saat mengetahui Rafathar ingin jadi seperti Raffi Ahmad sang ayah ketika dewasa nanti.

WowKeren - Sebelum melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina alias Gigi sang istri, Raffi Ahmad kerap gonta-ganti pacar hingga ia pernah disebut plyaboy. Salah satu mantan Raffi yang paling mencuri banyak perhatian adalah Laudya Cynthia Bella.

Kendati pernah menjadi mantan pacar sang suami, namun hubungan Gigi dan Bella masih terjalin dengan baik. Bahkan saat berlibur di Jepang, keluarga Raffi dan Bella menyempatkan makan malam mewah bareng, bersama artis-artis lainnya yang juga tengah liburan di sana.

Momen makan malam di restoran Jepang itu diabadikan oleh Raffi dan Gigi dalam sebuah video yang mereka unggah ke kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video itu juga berisi percakapan Raffi dengan Rafathar sang buah hati.

Di tengah-tengah makan, Raffi tiba-tiba bertanya pada Rafathar soal sang buah hati yang ketika dewasa nanti ingin jadi seperti siapa. "Kalau Aa gede mau jadi siapa?" tanya Raffi. "Papa," jawab Rafathar singkat. "Bagus," timpal Raffi.


Namun jawaban Rafathar tersebut langsung membuat Bella kaget. Ia seolah tak setuju dengan jawaban bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu.

"Ih jangan," sahut Bella mencegah Rafathar. "Istighfar A."

Ucapan spontan Bella ini bisa jadi karena sikap Raffi yang usai mengerjainya untuk membayar makan malam mewah di Jepang. Sebelumnya, dalam video vlog Rans Entertainment itu, Bella sempat dikerjai Raffi yang ditodong untuk membayar makan.

Ucapan Bella yang spontan tersebut ternyata menuai tawa dari ibu Rafathar, Gigi. "Insya Allah doa ibu diijabah ya nak," jawab Gigi.

Sementara itu, makan malam mewah tersebut juga diikuti oleh para sahabat Raffi, Gigi dan Bella. Mereka adalah pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Juga ada pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait