Prediksi 2019: Usai Steve Emmanuel cs, Polisi Beberkan Inisial Artis yang Diincar Akibat Narkoba
Selebriti

Polisi mengungkapkan bahwa ada artis muda dan populer yang diincar lantaran diduga memakai narkoba.

WowKeren - Para pelaku dunia hiburan ternyata tak luput dari lembah hitam narkoba. Di tahun 2018 lalu, beberapa artis ditangkap oleh polisi akibat terjerumus barang haram tersebut. Sebut saja Fachri Albar, Roro Fitria, hingga yang terbaru Steve Emmanuel.

Rupanya, polisi masih mengincar beberapa artis yang diduga terlibat dengan narkoba. Apalagi masih ada beberapa artis yang diincar sejak 2018 lalu, namun masih belum ditangkap. Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkoba, Brigjen Pol Drs Siswandi, pun memperingatkan para artis agar segera lepas dari narkoba sebelum ditangkap.

"Masih ada sisa-sisa artis yang belum tertangkap di 2018," ujar Siswandi dalam tayangan "Selebrita Pagi" pada Sabtu (5/1). "Kalau enggak mau bertobat dan berobat, dia tidak menyadari dia kena narkotika, itu tinggal nunggu apesnya aja."


Selain itu, Siswandi juga mengungkapkan sederet inisial nama artis yang menjadi incaran polisi di tahun 2019. Rupanya, ada salah satu artis yang masih muda dan memiliki banyak penggemar.

"Saya selalu menyebutkan inisial itu tidak harus huruf depan, bisa huruf tengah. Kemarin saya bilang awal bulan Desember masih melakukan syuting itu inisialnya B," ungkap Siswandi. "Ada inisial M juga, ada O-nya juga, yang jelas dia milenial. Dia masih muda dan banyak penggemarnya kalau saya lihat."

Lebih lanjut, Siswandi menyebutkan bahwa salah satu dari para artis tersebut sering mengonsumsi narkoba di lokasi syuting. Peringatan tersebut pun sudah disampaikan polisi ke beberapa lokasi.

"Seminggu itu paling tidak dua (sampai) tiga kali makan, bahkan tatkala istirahat syuting juga dia mempergunakan juga di lokasi syuting," papar Siswandi. "Ini sudah kami informasikan ke beberapa teman di lapangan. Kalau enggak mau berubah juga pasti akan ketangkap."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru