Chanyeol Akhirnya Pamer Selfie Bareng Mackenyu dan Berikan Panggilan Cinta Ini
Instagram/mackenyu.1116
Selebriti

Di Jepang selain bermain snowboard, Chanyeol rupanya juga ketemuan dengan aktor Jepang Mackenyu Arata.

WowKeren - Usai penampilan mereka di festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun 2018 pada 31 Desember, para personel EXO mendapat jatah libur. Momen ini dimanfaatkan Chanyeol untuk berlibur ke Jepang bersama teman-teman dancer dan koreografer SM.

Di Jepang selain bermain snowboard, Chanyeol rupanya juga ketemuan dengan aktor Jepang Mackenyu Arata. Keduanya diketahui berteman dan sejak September lalu, Mackenyu rajin nge-like postingan-postingan Instagram Chanyeol.

Chanyeol mengunggah fotonya bersama Mackenyu di akun Instagram @real__pcy. Dalam foto ini, dua penyanyi dan aktor ganteng tersebut sama-sama terlihat ganteng mengenakan pakaian hitam serta berpose V.


Mackenyu juga memposting foto yang sama di akun akun Instagramnya, @mackenyu.1116. Mackenyu menuliskan nama Chanyeol dalam huruf Hangul di caption postingannya sementara Chanyeol menulis, "Macken sayang."

Tak sedikit fans yang dibuat heboh dengan foto Chanyeol dan Mackenyu ini, karena tak semuanya tahu kalau keduanya berteman. Setelah Mackenyu, beberapa fans berharap Chanyeol kenalan dengan para member Arashi, mengingat Mackenyu juga berteman dengan Jun Matsumoto, salah satu membernya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait