Golden Globes 2019: Taylor Swift dan Lady Gaga Pelukan di Atas Panggung, Fans Histeris
Getty Images
Selebriti
Golden Globes 2019

Sebagian penggemar menyebut interaksi antara Taylor dan Gaga ini adalah momen ikonik dalam dunia musik.

WowKeren - Golden Globe Awards 2019 mungkin memang menjadi ajang penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian Hollywood. Namun rupanya, dalam ajang yang dihelat di The Beverly Hilton ini, ada salah satu momen mengejutkan saat musisi sekaliber Taylor Swift mendadak muncul menjadi pembawa nominasi di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Taylor tampil bersama Idris Elba guna memberikan penghargaan untuk nominasi Best Original Score dan Best Original Song in a Motion Picture. Pelantun "Look What You Made Me Do" ini tampil cantik dalam balutan gaun hitam bermodel off-shoulder


Dalam kategori Best Original Song in a Motion Picture sendiri, lagu "Shallow" yang merupakan kolaborasi dari Lady Gaga dan Bradley Cooper keluar sebagai pemenangnya. Tentunya Gaga pun naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Menariknya, Taylor sempat memeluk Gaga sebelum memberikan piala. Alhasil, momen manis ini pun langsung membuat para panggemar histeris.

"Taylor Swift yang memberikan Lady Gaga penghargaan adalah momen terbaik yang terjadi malam ini," cuit salah satu penggemar.

Bahkan sebagian penggemar menyebut bahwa interaksi manis antara Taylor dan Gaga ini adalah momen ikonik dalam dunia musik. "Ini adalah momen ikonik di industri musik," cuit penggemar lain. "Fakta bahwa Taylor Swift muncul di #GoldenGlobes hanya untuk mempersembahkan Best Song dan menyerahkan penghargaan pada Lady Gaga adalah momen bersejarah dalam dunia musik pop," imbuh yang lain.

Di sisi lain, sebelum naik ke atas panggung, Taylor sendiri sempat mengejutkan bintang "The Handmaid's Tale", Elisabeth Moss, lewat sebuah video yang ia rekam untuk menunjukkan dukungannya. "Aku hanya ingin membuat video ini sebagai dukungan untuk Elisabeth dan mengucapkan terima kasih atas wawancaramu yang mengatakan kau mendengar musikku ketika syuting 'The Handmaid's Tale' karena aku juga penggemar berat acara itu," ungkap Taylor dalam video.

Sementara itu, ajang Golden Globes 2019 sendiri sudah dirampungkan. Daftar lengkap pemenang dalam ajang prestisius ini juga sudah diumumkan, di mana "Bohemian Rhapsody" keluar sebagai pemenang utama yang meraih piala Best Motion Picture - Drama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...