Nia Ramadhani Beri Komentar Pedas untuk Hubungan Billy dan Hilda, Istri Ardi Bakrie Banjir Dukungan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang berani mengomentari kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dengan kalimat cukup menohok.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang tak lepas dari sorotan publik. Saking ramainya wara-wiri di pemberitaan, deretan artis Tanah Air nampaknya juga ikut risi. Nia Ramadhani salah satunya.

Istri Ardi Bakrie ini bahkan tak sungkan melontarkan komentar pedas mengenai asmara Billy dan Hilda. Hal itu disampaikan Nia ketika Billy menjadi bintang tamu di "Ngopi Dara", program yang ia pandu bersama Jessica Iskandar alias Jedar.


Wanita berusia 28 tahun ini begitu heran dengan sikap Billy yang dinilai begitu cinta mati untuk Hilda. Bahkan Nia terang-terangan menyebut seolah menyindir Hilda jika level kekasih Billy itu masih di bawahnya.

"Emang lo segitunya sama si Hilda Vitria?" tanya Nia. "Emang dia kenapa banget sih? Sampai butuh banget diperjuangkan. Emang dia di atas gue gitu? Maksud gue, kalau gue itu ya kalau diperjuangkan oke lah."

Ucapan Nia yang dianggap Billy setajam "silet" itu rupanya menuai beragam respon dari netter usai diunggah oleh akun gosip. Banyak netter yang setuju dengan pendapat yang dilontarkan oleh ibu tiga anak itu.

"Pokoknytaaa yesss buat mba nia ramdhani 100 dah," komentar akun @eka***. "Omongan Nia nih mewakili netizen seantero jagat raya keknya setuju bgt deh gue," tulis akun @mamel***.

"Nia Ramadhani Bestttt mewakili netijen endonesah komentarnya," sahut akun @larisa***. "Klo nia ramadhani yg ngomong bebas ngapa demen aja ya gue," balas akun @niaayu***.

You can share this post!

Related Posts