Tampil di 'Okay Wanna One' Episode Terbaru, Lee Dae Hwi Ungkap Hal Mengejutkan
Selebriti

Hwang Minhyun sangat terkejut dengan perkataan Lee Dae Hwi. Wah kenapa ya?

WowKeren - Pada Sabtu (5/1), Wanna One membagikan video dari program realitas mereka yang bertajuk “Okay Wanna One”. Video yang dibagikan kali ini merupakan episode ke 58 sejak penayangan pertamanya.

Dalam video yang dibagikan kali ini, kedua member Wanna One, Lee Dae Hwi dan Hwang Minhyun mengambil gambar dengan menggunakan kamera yang mereka pegang sendiri. Latar yang mereka gunakan selama merekam video adalah di balik layar selama syuting program acara SBS “Inkigayo” pada 9 Desember lalu.

Hwang Minhyun memulai siaran dengan menceritakan jika dalam dua minggu terakhir, mereka melakukan promosi yang sibuk dan bagaimana Wannable (fandom Wanna One) memberinya kekuatan. Melihat Lee Dae Hwi yang berjalan ke arahnya, Hwang Minhyun berkata, “Seseorang yang manis ada di sini.”

Setelah Lee Dae Hwi bergabung dengannya, Hwang Minhyun menanyakan tentang kesannya selama hari-hari akhir promosi mereka. Lee Dae Hwi pun mengungkapkan jika dirinya sedikit emosional.

“Aku mendengarnya. Aku telah melihat set (panggung) selama latihan akhir dan klip di belakang kami menunjukkan foto dari awal debut dan jaket album kami,” tutur Lee Dae Hwi. “Aku jadi sedikit emosional.”


Setelah mengatakan itu, Lee Dae Hwi mengungkapkan hal mengejutkan lainnya. Bahwa pita yang dia gunakan untuk kostumnya berasal dari pita yang ada di kotak makan siang yang diberikan penggemarnya.

Lee Dae Hwi dan Hwang Minhyun siaran Okay Wanna One

Soompi

“Sejujurnya, aku membawa ini dari penggemar yang memberikanku kotak makan siang,” tutur Lee Dae Hwi sambil memegang pita merah yang dijadikan dasi kupu-kupu. “Pita ini ku gunakan sebagai aksesori pakaian selama tampil di panggung.”

Mendengar perkataan Lee Dae Hwi, Hwang Minhyun jadi sangat terkejut. Ia bahkan tidak berpikir akan melakukan hal serupa ketika penggemar memberinya kotak bekal dan pita yang sama.

“Dae Hwi jenius. Aku tidak bisa memikirkan itu ketika melihatnya,” tutur Hwang Minhyun. “Kamu terlalu sibuk membersihkan kotak makan siang,” ejek Dae Hwi.

Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Hwang Minhyun dan Lee Dae Hwi dipastikan akan berkarier sebagai penyanyi grup. Sebab Hwang Minhyun akan kembali ke grup asalnya, NU’EST. Sedangkan Lee Dae Hwi akan memulai debut dengan Park Woo Jin dan beberapa trainee seagensinya sebagai grup yang direncanakan bernama “Brand New Boys”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru