Kebanyakan Ngiklan di Episode Terbaru, 'Memories of the Alhambra' Dikomplain
tvN
TV

Drama Hyun Bin dan Park Shin Hye mendapat komplain karena banyaknya jumlah penempatan produk atau PPL.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" merupakan salah satu drama favorit penonton saat ini. Drama tvN yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye tersebut meraup rating cukup tinggi. Namun episode terbaru pada Minggu (6/1) dikomplain penonton karena banyaknya PPL (penempatan iklan).

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).


Dalam episode terbaru, Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo mengakui perasaan masing-masing dengan berciuman di bawah hujan. Setelah itu, Jung Hee Joo kembali ke rumah dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, dan inilah saat rangkaian penempatan iklan produk dimulai.

Selama persiapan kencannya dengan Yoo Jin Woo, Jung Hee Joo mulai mengeluarkan berbagai alat make up dan aksesori. Ini termasuk sampo, lipstik dan anting-anting, yang jelas ditempatkan dan ditampilkan sebagai bagian dari pemasaran yang disamarkan dalam episode.

Penempatan iklan terus muncul di adegan-adegan selanjutnya. Mulai dari Yoo Jin Woo mengiklankan minuman dalam mobil dengan label yang jelas ditunjukkan, serta membuat kopi dengan nama merek yang terekspos.

Kebanyakan Ngiklan di Episode Terbaru, \'Memories of the Alhambra\' Dikomplain Penonton

Source: Soompi

Setelah episode berakhir, penonton membanjiri tvN dengan komentar-komentar bernada komplain. Mereka mengaku terganggu dengan banyaknya penempatan iklan produk dalam episode tersebut.

"Episode hari ini terdiri dari 50 menit penempatan produk dan 10 menit kisahnya," komentar netter. "Aku berhasil mengabaikan penempatan produk berkat Hyun Bin dan lesung pipitnya yang menggemaskan," tambah netter lain.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tayang setiap Sabtu dan Minggu malam. Drama ini juga dibintangi Chanyeol EXO sebagai adik Jung Hee Joo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...