Suami Maia Estianty Pamer Sarapan Bareng Cewek, Barbie Kumalasari Sindir Vanessa Angel?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti ini sukses menyedot perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari suami Maia Estianty, Irwan Mussry yang memamerkan foto sarapan bersama seorang wanita. Kemudian juga ada Barbie Kumalasari yang dihujat netizen karena dinilai menyindir Vanessa Angel.

Kabar tentang pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista juga tak kalah menarik lho! Jangan lewatkan juga kabar dari Lisa Black Pink yang dibela fans internasional karena jadi korban rasis. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Ditinggal Maia Estianty Umroh Bareng Al Dan Dul, Irwan Mussry Malah Bersama Wanita Ini

Irwan Mussry Sarapan Bareng Wanita

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty. Saat ini Maia tengah menjalankan ibadah umroh bersama kedua putranya Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Maia tak mengajak sang suami, Irwan Mussry, pada ibadah umrohnya kali ini. Saat ditinggal Maia, Irwan tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang wanita tengah sarapan berdua di Singapura. Eits tunggu dulu, jangan salah paham nih. Wanita itu ternyata saudara Irwan.

"Pertanda minggu yang baik adalah ketika anda dapat menghabiskan Senin pagi untuk sarapan di taman sebelum pergi bekerja dengan anggota keluarga yang membuat anda tersenyum," tulis Irwan. "Senang menghabiskan waktu bersama anda @ talsassoon! #familyfirst #breakfast #singapore."

2. Sindir Vanessa Angel Yang Ditangkap Polisi, Barbie Kumalasari Diperingati Netter

Barbie Kumalasari Sindir Vanessa Angel

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Barbie Kumalasari. Di tengah kabar kasus dugaan prostitusi online yang ikut menyeret nama Vanessa Angel, Barbie justru mengunggah postingan kontroversial.


Dalam video itu Barbie tampak membayar belanjaannya disertai caption bernada sindiran. "Selesai acara, lanjut shopping lagi ah Klu hasil kerja bener insyaallah jd berkah, ga ada yg jemput apalagi di jemput paksa polisi," komentar Barbie.

Tak ayal, komentar Barbie ini dinilai netizen sengaja menyindir Vanessa yang baru saja diciduk polisi di Surabaya. Netizen pun beramai-ramai mengkritik dan mengingatkan Barbie soal karma serta memintanya berhenti nyinyir. Hmm, mungkin Barbie cuma bercanda kali ya?

3. Pamer Lucunya Putra Jabrik, Pernikahan Stefan Diramal Bermasalah Karena Sifat Celine?

Pernikahan Stefan Diramal Bermasalah

Instagram

Berikutnya ada kabar dari pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista. Baru-baru ini keduanya kompak memamerkan foto mereka saat berlibur bersama naik kapal pesiar.

Foto itu juga menampilkan sosok lucu Lucio yang rambutnya tampak berantakan tertiup angin. Sayangnya, peramal Mbak You justru memprediksi rumah tangga Stefan dan Celine rentan tertimpa masalah di 2019.

"Celine keras kepala dan Stefan William kurang kuat sebagai seorang laki-laki," ujar Mbak You. "(Tergantung) bagaimana mereka menghadapinya."

4. Jadi Korban Rasisme Netter Korea, Lisa Dibela Fans Internasional Hingga Jadi Trending Topik

Lisa Dibela Fans Internasional

Twitter

Kabar terakhir datang dari Lisa Black Pink yang tengah jadi sorotan netizen internasional. Lisa rupanya menjadi korban komentar rasis dari netizen Korea Selatan.

Komentar berbau rasis dari netizen Korea ini muncul usai penampilan Lisa di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2019. Netizen Korea ramai memberikan komentar rasis di berbagai forum dan situs tentang latar belakang Lisa sebagai orang Thailand yang mereka sebut sebagai bangsa budak.

Tak terima dengan perlakuan netizen Korea ini, semua fans internasional bersatu membuat tagar #RespectLisa sebagai protes atas tindakan tersebut. Bahkan tagar tersebut berhasil menjadi trending topic Twitter di berbagai negara. Yuk, saling menghormati satu sama lain tak peduli ras, suku ataupun agama kita!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru