Lee Yi Kyung Konfirmasi Bintangi 'Welcome to Waikiki' Season 2
TV

'Welcome to Waikiki' dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2019 ini.

WowKeren - "Welcome to Waikiki" memang sudah mengkonfirmasi akan memproduksi season 2. Tim produksi beberapa waktu lalu terungkap menggaet kembali sejumlah pemain seperti Lee Yi Kyung, Ahn So Hee, Kim Seon Ho, Kang Han Na, Shin Hyun Soo dan Moon Ga Young.

Pada Selasa (8/1), HB Entertainment mengumumkan jika Lee Yi Kyung setuju ikut ambil bagian di "Welcome to Waikiki" season 2. "Setelah muncul di season 1 'Waikiki', aktor Le Yi Kyung juga mengkonfirmasi akan tampil di season 2," ungkap perwakilan HB Entertainment.

"Di season 1, Lee Yi Kyung sudah menunjukkan berbagai kualitas unik dan berbeda melalui aktingnya menggambarkan karakter yang lucu dan tulus. Dengan demikian, ia akan menampilkan banyak pesona di musim kedua juga, tanpa member pemirsa kesempatan untuk bosan. Kami meminta anda menyaksikannya," imbuh perwakilan HB Entertainment.


Lee Yi Kyung sendiri akan mengulang perannya di "Welcome to Waikiki" season pertama sebagai Lee Joon Gi, aktor yang kelihatannya tak punya beban namun tengah berjuang dengan luka emosional yang ia sembunyikan.

Meski merupakan pembuat onar, Lee Joon Gi membuktikan dirinya tak pernah dibenci. Peran ini juga memberi Lee Yi Kyung kesempatan untuk memamerkan akting komikalnya yang terampil dan kinerja emosi yang lebih serius saat menggambarkan rasa sakit di balik senyum ringan dirinya.

Sementara itu, "Welcome to Waikiki" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2019 ini. Bagi penonton setia season 1, jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang "Welcome to Waikiki" season 2 di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru