Prihatin Kasus Vanessa Angel, Vega Darwanti Kesal dengan Oknum yang Merusak Citra Public Figure
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Sebagai rekan sesama artis, Vega Darwanti tidak terima jika masyarakat menganggap semua public figure dekat dengan dunia malam.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air kembali menyedot perhatian publik. Kali ini, sosok Vanessa Angel menjadi salah satu orang yang diamankan karena diduga ikut terlibat kasus prostitusi online.

Hal itu mengundang perhatian dari berbagai kalangan termasuk rekan sesama artis. Vega Darwanti mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Vanessa. Ia menceritakan bahwa ia pertama kali mendengar kabar tersebut dari suaminya.

Vega cukup terkejut dengan kabar tersebut lantaran selama ini, ia mengenal Vanessa sebagai sosok yang baik. Apalagi, ia pernah mengisi acara pada program yang sama dan cukup lama mengenalnya.

"Aku tahu dari suamiku (beritanya), karena memang kenal sama Vanessa udah lama dari dulu," ujar Vega saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1). "Pernah ada program bareng sama dia."


Hingga kini, Vega mengaku mengikuti perkembangan kasus Vanessa. Ia juga turut menunggu kabar kelanjutan kasus tersebut.

"Terlepas benar atau tidaknya berita, aku sebagai teman ya prihatin," ucap Vega. "Turut sedih ada berita itu."

Dalam kesempatan yang sama, Vega mengungkapkan bahwa ia cukuk kesal dengan para oknum yang membuat citra public figure menjadi jelek. Menurutnya, hal itu membuat banyak pihak yang menilai bahwa kehidupan artis memang dekat dengan prostitusi dan dunia malam.

Padahal, menurut Vega kasus prostitusi yang terjadi selama ini tidak mewakili public figure secara keseluruhan, melainkan oknum. Meskipun kasus prostitusi online ini terekspos karena melibatkan artis, namun menurut Vega mereka hanyalah oknum. Bukan berarti semua artis memiliki kehidupan yang sama karena semuanya tergantung pribadi masing-masing.

"Sebenarnya kan karena public figure ya jadi terekspos," kata Vega. "Dan sebenarnya itu oknum ya, bukan berarti semuanya dekat dengan dunia prostitusi. Artinya tergantung pribadinya, kalau kitanya mau aneh-aneh bisa aja, tapi kalau kita ada lurusnya ya bisa aja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait