Dikenal Lugu dan Periang, Ruben Onsu Kaget Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebagai mantan kekasih, Ruben Onsu ingin memberikan dukungan semangat kepada Vanessa Angel.

WowKeren - Hingga saat ini, Vanessa Angel masih dalam proses pemeriksaan dan penyidikan polisi. Vanessa diduga ikut terlibat dalam kasus prostitusi online yang terjadi di Surabaya. Ia dikabarkan digerebek saat berada dalam sebuah kamar hotel bersama pria yang bukan suaminya.

Pihak yang berwajib pun sudah menetapkan mucikari sebagai tersangka. Sedangkan untuk Vanessa masih berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut. Kabar tersebut cukup mengejutkan publik, termasuk Ruben Onsu.

Ruben sendiri diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan Vanessa. Sebagai mantan kekasihnya, Ruben mengaku bahwa dirinya kaget dengan pemberitaan tersebut.

Menurut Ruben, Vanessa merupakan wanita lugu serta periang. Ia tidak percaya bahwa Vanessa terlibat dalam kasus prostitusi seperti, apalagi sampai menjadi pelaku.

"Kaget kaget. Enggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1). "Tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya."


Meskipun menjadi mantan kekasih, Ruben mengatakan bahwa hubungannya dengan Vanessa masih akrab. Mengingat pribadi Vanessa yang dikenal periang dan lucu. Bahkan mereka cukup sering berkomunikasi.

"Vanessa itu baik, periang, seru saja," tutur Ruben. "Dia salah satu mantan saya yang sering komunikasi dengan baik. Terakhir komunikasi pas dia jadi bintang tamu di acara saya. Biasalah kan ngebahas kayak zaman itu ninggalin dia."

Ruben mengaku ingin memberi dukungan langsung kepada Vanessa. Namun, sampai saat ini, ia belum bisa menghubungi Vanessa. Untungnya, Vanessa dijadwalkan akan tampil dalam acara talk show yang ia bawakan.

Jika tidak ada halangan, Ruben berencana menanyakan langsung kepada Vanessa terkait pemberitaan heboh di luar sana yang menyangkut namanya. Sebagai teman, Ruben juga ingin menghibur dan memberi dukungan semangat.

"Belum komunikasi belum apa-apa," kata Ruben. "Jadi niatnya juga besok kalau enggak ada halangan, dia di acara saya. Besok mau ngobrol langsung saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru