Ryeowook Comeback Solo, Personel Super Junior Kompak Tunjukkan Dukungannya
Instagram/superjunior
Musik

Karena kemampuan menyanyinya, Ryeowook disebut sebagai dewa pertunjukan oleh teman-temannya.

WowKeren - Pada Rabu (2/1), Ryeowook Super Junior melakukan solo comeback dengan meluncurkan mini album keduanya yang berjudul "Drunk in Love". Dan sejak saat itu, ia selalu mempromosikan lagu utamanya yang berjudul "I'm Not Over You" di berbagai acara musik yang dihadirinya.

Belum lama ini, Ryeowook mengadakan showcase untuk mini album keduanya ini. Dalam acara itu, rekannya di Super Junior, Eunhyuk berperan sebagai MC khusus.


Eunhyuk pun mengunggah momen dirinya bersama Ryeowook ini di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga melakukannya untuk mendukung promosi lagu baru sahabatnya itu.

View this post on Instagram

너에게 취해 #아~취한다

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Setelah Eunhyuk, personil Super Junior lainnya kompak dan beramai-ramai mengunggah foto bersama dengan Ryeowook dalam rangka mempromosikan album barunya. Sebab mereka ingin memberikan dukungan untuk maknae Super Junior tersebut.

Pada Sabtu (5/1), Lee Donghae mengunggah foto dengan Ryeowook di Instagram pribadinya. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan sesuatu yang cukup menyentuh untuk Ryeowook.

"Anggota termuda kami, Ryeowook," tulis Donghae di bagian caption. "Lakukan semua yang ingin kau lakukan."

View this post on Instagram

우리 막내 려욱이 하고싶은거 다해 ~~~

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

Shindong juga menunjukkan dukungannya untuk Ryeowook ketika ia menghadiri pertunjukan lagu baru Ryeowook di "Music Bank". Momen kebersamaan mereka ini diunggah Shindong melalui akun Instagram resmi Super Junior.

Sementara itu, Choi Siwon juga menunjukkan dukungannya untuk comeback solo Ryewook kali ini. Penyanyi kelahiran tahun 1987 itu memposting foto dirinya yang memegang album baru Ryeowook. Ia juga menuliskan caption panjang yang menyentuh.

"2019. Aku berusaha keras agar bisa berada di peringkat pertama di hatinya Ryeowook. Apakah kamu percaya diri? Aku percaya diri! Tolong cintai lagunya 'I'm Not Over You'," tulis Siwon di bagian keterangan foto. "Tolong dukung dan nantikan album baru Ryeowook. Sekali lagi selamat memulai langkah baru dan selamat tahun baru @superjunior."

Yesung juga tak ingin ketinggalan. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia memposting foto Ryeowook dan Kim Chung Ha untuk mendukung comeback mereka. Yesung sendiri belum lama ini melakukan kolaborasi dengan Chung Ha.

"Drunk on Love You Gotta Go," tulis Yesung untuk menggabungkan judul lagu baru Ryeowook dan Chung Ha. "Semoga kalian sukses di penampilan pertama."

Sementara itu, Kim Heechul memilih unggahan yang berbeda untuk mendukung Ryeowook. Sebab ia mengunggah video ketika dirinya bermain bersama dengan anjing-anjingnya sambil mendengarkan lagu Ryeowook. Ia juga menuliskan caption dengan menyertakan tagar nama Ryeowook dan judul lagu barunya.

Berbeda dengan para member lainnya, Leeteuk memberikan dukungan untuk Ryeowook dengan mengirim beberapa foto dan video sekaligus. Mulai dari foto Ryeowook ketika tampil di "Music Bank", foto pra rekaman dirinya, album yang ditandatangani Ryeowook, hingga video penampilan Ryeowook di atas panggung.

"Aku pikir dia sedang makan CD," tulis Leeteuk sebagai pujian terhadap seseorang yang menyanyi dengan bagus, seperti yang didengar di CD. "Sangat sempurna hingga cukup menakutkan. Seperti yang diharapkan dari Ryeowook."

Member terakhir yang juga memberikan dukungannya adalah Kyuhyun. Di unggahan Instagramnya, Kyuhyun mengunggah foto selfie dirinya dengan Ryeowook sambil mengucapkan tahun baru kepada penggemar.

"Ryeowook, aku mabuk padamu. Aku tidak mabuk karena alkohol," tulis Kyuhyun. "Dewa pertunjukan langsung, Dewa Ryeowook."

Ryeowook sendiri diketahui tidak memiliki akun Instagram pribadi. Ketika ingin mengunggah foto dirinya, ia melakukannya di akun Instagram resmi Super Junior.

Sementara itu, dukungan yang diberikan oleh beberapa member Super Junior ini membuktikan jika mereka memiliki persahabatan yang kuat, meski sudah jarang bertemu. Bagaimana, apakah kalian sudah mendengarkan lagu baru Ryeowook?

You can share this post!

Related Posts
Loading...