Goda Penggemar, Scooter Braun Beri Bocoran Album Baru Justin Bieber
Bauergriffin
Musik

Manajer Justin mengindikasikan jika album baru sang musisi akan dirilis tahun ini.

WowKeren - Tampaknya rumor yang menyebut bahwa Justin Bieber tengah menyiapkan album baru benar-benar terealisasi. Pasalnya, sang manajer, yakni Scooter Braun tak segan memberikan petunjuk pada para penggemar bahwa musisi asuhannya tersebut benar-benar akan meluncurkan album kelimanya dalam waktu dekat.

Dilansir NME pada Selasa (8/1), dugaan ini muncul lantaran Scooter tak segan mengungkapkannya langsung melalui akun media sosial miliknya. Dalam salah satu cuitannya di Twitter pribadinya, manajer yang membawahi sejumlah musisi ternama Hollywood ini mengindikasikan jika album akan hadir di tahun ini juga. Namun sayangnya, usai membuat para Beliebers (sebutan fans Justin) menggila, Scooter langsung menghapus cuitan tersebut.

Meski demikian, tak lama kemudian Scooter kembali mengunggah cuitan baru yang seolah menguatkan spekulasi tentang perilisan album tersebut. "2019 akan menjadi luar biasa. Aku bisa merasakannya," tulis manajer yang juga membawahi Ariana Grande tersebut.


Di sisi lain, dugaan mengenai album baru Justin sendiri memang telah berhembus sejak akhir tahun lalu. Meski pelantun "Sorry" ini dirumorkan akan pensiun dari dunia tarik suara lantaran ingin fokus membangun keluarga bersama Hailey Baldwin, namun namun seorang sumber menyatakan bahwa Justin telah melakukan proses rekaman sejak beberapa bulan lalu.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Justin sangat terinspirasi dari apa yang Beyonce Knowles dan Eminem lakukan kala merilis album baru mereka. Seperti yang diketahui, Beyonce dan sang suami yakni Jay-Z telah merilis album kejutan bertajuk "Apes**t" di tengah kesibukan tur "On The Run II". Sedangkan Eminem baru saja merilis album baru bertajuk "Kamikaze" pada 31 Agustus lalu. Di mana sebelumnya musisi asal Amerika tersebut tak mengindikasikan akan merilis karya terbaru.

"Dia menyukai apa yang dilakukan Beyonce dan Eminem, dan dia ingin mengikutinya," imbuh sumber tersebut.

Tentu saja kabar ini seolah menjadi angin segar bagi penggemar. Pasalnya, Justin diketahui merilis album terakhirnya, "Purpose" pada 13 November 2015 lalu. Album tersebut menuai kesuksesan yang cukup besar. Bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Selain itu, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-59.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru