Tiffany Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Dramanya, Sooyoung SNSD Ungkap Rasa Syukurnya
Selebriti

Dukungan yang diberikan Tiffany ini berhasil membuat penggemar heboh.

WowKeren - Girlband Girls' Generation telah lama vakum di industri musik. Meski demikian, beberapa membernya diketahui aktif bekerja sebagai artis solo, baik sebagai penyanyi maupun aktris, seperti Sooyoung. Sebab ia diketahui tengah terlibat dalam proyek drama baru, "So I Married an Anti Fan".

Meski telah vakum selama beberapa waktu, persahabatan para member diketahui masih cukup dekat. Sebab mereka selalu terlihat saling memberikan dukungan satu sama lain. Seperti yang terjadi baru-baru ini, ketika Tiffany memberikan dukungan untuk Sooyoung.

Pada Jumat (4/1), Sooyoung mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia berpose manis di depan sebuah truk kopi yang dikirm Tiffany ke lokasi syuting dramanya.

Dalam truk kopi yang dikirimnya, Tiffany menyertakan banner yang ada foto-fotonya dengan Sooyoung. Ia juga menuliskan sebuah pesan, "Fany mendukung Geun Young (nama karakter Sooyoung)."

Unggahan ini langsung saja membuat penggemar mereka heboh. Mereka menyatakan kegembiraannya melihat persahabatan keduanya melalui komentar di unggahan tersebut.

"Soofany adalah friendship goals," tulis seorang netter. "Benar-benar persahabatan yang manis," imbuh netter yang lain. "Seneng liat kalian saling support," tulis netter lainnya.

Sementara itu, "So I Married an Anti Fan" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama. Selain Sooyoung, drama ini juga akan dibintangi oleh Choi Tae Joon. Sebelumnya, remake juga telah dibuat dalam versi film, yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Mabel Yuan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru