Beredar Hoax Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Teuku Wisnu Ikut Angkat Bicara
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Seperti diketahui, kondisi ustaz Arifin Ilham sedang menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Belakangan, kondisi ustaz Arifin Ilham kembali menurun usai sembuh dari kanker nasoparing dan getah bening stadium 4A. Menurut sang putra, Muhammad Alvin Faiz, menurunnya kondisi ustaz Arifin bukan disebabkan oleh penyakit kankernya yang kambuh.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar melalui pesan tertulis yang menyebutkan bahwa ustaz Arifin meninggal dunia. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh akun gosip Lambe Turah yang membagikan direct message-nya dengan seorang warganet dan menyampaikan bahwa berita itu hoax.


"Bila mendapat berita kurang baik tentang kondisi murabbi langsung ditangkal aja kondisi ustd hnya perlu istirahat," tulis akun yang mengaku mendapat informasi dari orang yang mengawal ustaz Arifin. "Smalam saya habis jaga di RS smpe jam 8 pagi tdi (dr bang irwan yg ngawal ust arifin)."

Kabar hoax tersebut juga membuat Teuku Wisnu angkat bicara. Terlebih, suami Shireen Sungkar ini juga baru saja menyambangi ustaz Arifin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin (7/1) malam.

"Teman-teman kalau dapat info jangan langsung disebar, harus di pastikan dulu valid atau tidak. Video ini tadi malam ketika kami menjenguk ustadz @kh_m_arifin_ilham," tulis Wisnu. "Dan Alhamdulillah tadi @alvin_411 juga memberitahukan bahwa Abi nya baik-baik saja."

Doa terbaik pun kembali dipanjatkan warganet untuk kesembuhan ustaz Arifin. "Segera sembuh ya ustadz,, aamiin yaa allahu aamiin yaa robbal'alamiin," komentar akun @sry.rahayu.9809***. "Bismillah.. Semoga lekas sembuh.. Aamiin," tulis akun @toniaria***.

"Alhamdulillah ya Allah. Cepet sembuh guruku @kh_m_arifin_ilham," sahut akun @itsabhie.alba***. "Semoga ustad Arifin cepat sembuh, dan bisa kembali mensyiarkan agama Allah, Aminnnnn," balas akun @diskyalqarny.wahyudialqa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...