Unggah Foto Misterius, Hyuk VIXX Bakal Debut Solo?
Musik

Dalam teaser yang diunggah VIXX, mereka hanya memperlihatkan tangan yang bermain piano dan menulis sebuah kalimat.

WowKeren - Pada Selasa (8/1), boy grup VIXX berhasil membuat penggemar penasaran setelah mereka mengunggah foto di akun Twitter resminya. Pasalnya, akun resmi grup tersebut mengunggah dua foto misterius yang berhasil membuat penggemar bertanya-tanya.

Foto pertama memperlihatkan tangan seseorang yang sedang memainkan alat musik piano. Sementara di foto kedua, VIXX menampilkan tangan seseorang yang sedang menulis di sebuah buku, "Menyebrangi jalan yang jauh."


Dalam foto yang diunggahnya, VIXX juga menyertakan keterangan yang tentunya membuat penggemar semakin penasaran. Sebab mereka menuliskan caption yang mengarah pada salah satu membernya, Hyuk.

"20190112 (12 Januari 2019) #Petunjuk #Piano #Lirik #Hyuk," tulis VIXX di bagian keterangan foto.

Unggahan ini langsung saja membuat heboh para penggemar. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar di unggahan tersebut untuk menyatakan rasa penasarannya.

"Apakah Hyuk akan melakukan debut solonya? Tolong katakan kepadaku, tolonglah, aku sangat penasaran saat ini," tulis seorang netter. "VIXX, berikan aku jawaban, aku butuh jawaban untuk gambar itu sekarang. Aku bahkan sampai berpikir keras untuk berusaha memecahkan teka-teki ini," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, benarkah itu akhirnya terjadi (Hyuk debut solo)? Aku sangat menantikannya," tulis netter lainnya.

Hyuk sendiri adalah seorang penyanyi kelahiran 5 Juli 1995. Ia memulai debutnya pada tahun 2012 bersama dengan grupnya di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment.

Tidak hanya berkarier di industri musik, ia juga melebarkan profesinya ke dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2016 melalui perannya di film "Seize It to Live". Ia juga pernah menjadi cameo di salah satu drama televisi yang berjudl "Glorious Day".

Sementara itu, VIXX sendiri telah meluncurkan mini album ketiganya yang berjudul "EAU DE VIXX dengan lagu utama yang berjudul "Scientist". Comeback ini mereka lakukan pada 17 April 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...