Bakal Gelar Konser Reuni, Spice Girls Tolak Tawaran Tur Senilai Rp 1,43 Triliun
Musik

Melihat antusiasme penggemar terhadap konser reuni ini, Spice Girls pun mendapat tawaran tur keliling Amerika Utara.

WowKeren - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Spice Girls memberi kepastian perihal reuni mereka. Sejak bulan November lalu, grup legendaris tersebut mengonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019 ini. Kabar gembira ini disampaikan dengan video pendek yang mereka unggah di akun media sosial resmi milik Spice Girls.

Dari pengumuman yang dibagikan, keempat anggota Spice Girls, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C menyebutkan akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.


Tentunya kabar reuni ini begitu disambut meriah oleh para penggemar setia pelantun "Wannabe" tersebut. Bahkan tiket konser reuni ini kabarnya sudah ludes diburu penggemar sejak bulan Desember lalu.

Menilik dari antusiasme penggemar yang menyambut tur ini, maka tak heran jika sejumlah promotor lain pun berupaya untuk menawarkan tur serupa di luar Inggris. Lebih lanjut, seorang sumber menerangkan jika Spice Girls mendapat tawaran tur keliling Amerika Utara. Bahkan tur ini bernilai fantastis, dan dikabarkan menyentuh angka 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,43 triliun).

Namun sayangnya, Spice Girls sama sekali tak tertarik dengan tawaran tersebut. Dilansir The Sun pada Selasa (8/1), penolakan ini diduga kuat lantaran anggota Spice Girls takut jika mereka akan mengalami cekcok seperti tempo lalu kala melakoni tur di luar Inggris.

"Pertunjukan di Inggris akan besar dan sangat spesial sehingga mereka khawatir untuk melakukan lebih dari itu karena mereka tahu dari pengalaman, berapa lama mereka bersama di jalan dapat menimbulkan ketegangan," ungkap seorang sumber.

"Mereka melakukan 47 pertunjukan pada tur terakhir yang mana begitu berat dijalani dan hasilnya untuk jadwal di Amerika Selatan, Australia, Asia, dan Afrika dibatalkan," imbuh sumber tersebut.

Selain itu, faktor para personel Spice Girls yang telah berkeluarga tentunya juga menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi menilik dari kasus Victoria Adams yang tak turut terlibat dalam tur ini lantaran lebih memilih untuk fokus pada keluarga dan bisnis mode miliknya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam tur ini Victoria dipastikan tak akan bergabung. Istri David Beckham tersebut memang diketahui tak begitu antusias dengan ide tur reuni ini, sehingga kabar absennya Victoria bisa dibilang tidak lagi mengejutkan.

Meski demikian, hal ini tak berarti ibu empat anak tersebut absen dalam memberi dukungan untuk keempat rekannya. Melalui akun Instagram miliknya, musisi yang kini beralih profesi sebagai desainer tersebut mengungkapkan betapa ia merasa bangga pada rekan-rekannya dan menyebut bagaimana Spice Girls sangat berarti baginya.

Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur reuni kali ini. Namun musisi yang didapuk sebagai juri "America's Got Talent" tersebut tetap berharap bahwa suatu saat Victoria akan kembali bergabung dengan mereka.

"Hanya kami berempat yang sepenuhnya mengonfirmasi. Dia (Victoria) mungkin akan bergabung dengan kami suatu saat nanti," ungkap Mel B. "Dia memiliki kehidupan yang penuh dengan seluruh komitmen pekerjaan dan lini busananya, serta anak-anaknya sehingga dia belum berkomitmen (di Spice Girls)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...