Tanggapi Soal Penangkapan Vanessa Angel, Dwi Andhika Ungkap Hal Mengejutkan
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Sebagai mantan kekasih, Dwi Andhika mengungkapkan sosok Vanessa Angel yang ia kenal selama ini.

WowKeren - Penangkapan Vanessa Angel akibat terlibat prostitusi online masih menjadi perbincangan publik. Kali ini, mantan kekasih Vanessa yang juga presenter Dwi Andhika ikut mengomentari kasus tersebut.

Rupanya, Andhika mengaku sempat terkejut saat mendengar kabar bahwa Vanessa ditangkap polisi. Kabar tersebut diketahui Andhika dari manajer Vanessa yang bernama Lidya, saat ia berada di luar negeri.


"Mbak Lidya ngasih informasi Vanessa ketangkap. Aku kaget ketangkap kenapa, aku pikir karena apa," ujar Andhika saat dijumpai belum lama ini. "Ternyata jawabannya mengagetkan sekali, bayangkan perjalanan selama 22 jam di pesawat gue cuma bisa bengong aja."

Lihat postingan ini di Instagram

Masa Lalu, Masa Depan, Masya Allah ~ #akur

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Selain itu, Andhika juga menyebutkan bahwa sosok asli Vanessa tidak seperti yang diduga publik. Aktor berusia 32 tahun tersebut pun membantah rumor bahwa Vanessa terjerumus prostitusi online karena sepi pekerjaan. Alih-alih pamer mobil dan barang mewah, Andhika mengungkapkan bahwa Vanessa adalah sosok yang sederhana.

"Dia udah jadi artis udah lebih dari sepuluh tahun, kalau kita lihat dengan gaya yang heboh atau mainnya enggak cantik mungkin dia udah petantang-petenteng dengan mobil pintu dua," ungkap Andhika. "Tapi kita lihat dia syuting dengan ala kadarnya pakai sendal jepit ke mana-mana."

Sementara itu, hubungan Andhika dan Vanessa tetap dekat meski tak lagi menjadi sepasang kekasih. Bahkan, Vanessa sempat mengajak kekasih barunya yang bernama Bibi untuk berfoto bersama Andhika.

You can share this post!

Related Posts