Setia Temani Vanessa Angel, Warganet Salut Sebut Jane Shalimar Duta Sahabat 2019
Instagram
Selebriti

Sudah dianggap saudara sendiri, Jane Shalimar siap membela dan menemani Vanessa Angel.

WowKeren - Vanessa Angel sudah kembali ke Jakarta usai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online. Vanessa tiba dengan ditemani sahabatnya, Jane Shalimar pada Senin (7/1).

Jane sempat mengungkapkan kondisi terkini Vanessa. Ia mengatakan saat ini Vanessa tengah menenangkan diri dan untuk sementara tidak tinggal di rumah. "Enggak di rumah. Saya amankan di suatu tempat yang dia bisa tenangkan diri," kata Jane saat ditemui di kawasan Kalibata, Senin (7/1)


Sebelumnya Jane mengatakan, berdasarkan penuturan dari Vanessa, kedatangannya ke Surabaya untuk menjadi pembawa acara di salah satu acara. Vanessa datang atas permintaan seseorang bernama Siska yang dikenalnya.

Menurut Jane, Vanessa adalah orang yang baik dan suka menolong. Waktu itu, Vanessa diminta untuk menggantikan MC sebelumnya yang mendadak membatalkan diri menjelang acara. Walaupun mendadak, Vanessa tetap bersedia membantu.

Jane memang sudah menganggap Vanessa seperti adiknya sendiri. Jane selalu setia menemani dan membela Vanessa. Ia tak henti-hentinya memberikan dukungan kepadanya baik secara langsung maupun lewat media sosial. Padahal, dulu mereka sempat berseteru.

Kebaikan Jane tersebut membuat warganet salut. Banyak warganet yang memuji kesetiaan Jane dalam menemani Vanessa. Bahkan sampai ada yang menjulukinya sebagai duta sahabat 2019.

"Hatinya mbak jane salimar baik bener ya salut deh aq ama dia," kata akun @aikke233. "Masyaalaah cocok jd duta sahabat 2019 nih," kata akun @uta****y17. "Enemy becomes friend and friend becomes family," tulis akun @red****r27.

You can share this post!

Related Posts
Loading...